Download Film Uttaran ANTV Full Episode

Download Film Uttaran ANTV Full Episode, Sinopsis "Uttaran" merupakan film yang berasal dari India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.

Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.
Sinopsis Serial Drama Uttaran (ANTV)
Serial Drama "Uttaran" bercerita tentang kisah dari Ichcha. Ichcha lahir di pinggir perkotaan yang sangat kumuh, hidupnya sederhana dan keterbatasan. Namun ada seseorang yang ingin membuat Ichcha behagia dan sangat menyayangi Icha dan tidak mau Ichcha hidup dengan keadaaan seperti ini terus, dia adalah sang ibu. Dengan harapan memberika Ichcha kehidupan yang baik, Ibunya rela bekerja di rumah orang kaya sebagai pembantu.

Icha bersahabat dengan Tapasnya (Putri dari ibu Majikan), namun di kemudian hari dia mengerti bahwa orang miskin tidak mungkin menjadi bagian dari keluarga itu. tidak pedulu seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan untuk keluarga itu.


Namun hal tersebut berubah ketika Mahindra, kekasih Tapasya, jatuh cinta kepada Ichcha yang cantik dan baik hati. Apakah Ichcha berani untuk membela cinta mereka dan menghrapkan Mahindra? Atau mungki orang miskin tidak mungkin pernah bahagia?

Link Download Film Uttaran ANTV Full Episode
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Uttaran ANTV Subtitle Only:
Uttaran ANTV Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Uttaran ANTV All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Uttaran ANTV Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com mkv mp4 3gp Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Uttaran ANTV Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Uttaran ANTV bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Uttaran ANTV Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Uttaran ANTV Full Episode
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Uttaran ANTV Full Episode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel