Download Film Denial (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Denial merupakan film bergenre drama biography yang diangkat dari buku berjudul "History on Trial: My Day in Court With a Holocaust Denier karya Deborah E. Lipstadt. Film ini akan disutradarai oleh Mick Jackson bersama penulis skenario David Hare.

Film "Denial" ini akan dibintangi oleh Rachel Weisz, Tom Wilkinson, Timothy Spall dan Andrew Scott. Rumah produksi krasnoff/Foster Entertainment, Shoebox Films, Participant Media dan BBC Films akan menaungi film ini yang dijadwalkan rilis pada 30 September 2016 (USA).
Sinopsis Film Denial (2016)
Film "Denial" ini akan menceritakan tentang sengketa hukum antara dua sejarawan Deborah (Hilary Swank) dan David Irving. Debora mengklaim Irving sebagai Holocaust denier, merasa dicemarkan Irving pun menggugat Debora di pengadilan negeri Inggris.

Dalam sistem pengadilan Inggirs, beban pembuktian berada di tangan terdakwa, oleh karena itu Lipstandt dan tim hukumnya membuktikan sejumlah kebenaran penting tentang bagaimana Holocaust adalah benar-benar terjadi. Dalam kasus ini, Deborah berhasil mengalahkan Irving di persidangan dan pengadilan juga menemukan bahwa Irving memang telah sengaja memutar balik sejarah.

Seperti apa kisah selengkanya kisah dua sejarawan ini? Saksikan penayangannya mulai 30 September 2016 (USA).

Review Film Denial (2016)
Film "Denial" merupakan film bergenre drama biography yang diangkat dari buku berjudul "History on Trial: My Day in Court With a Holocaust Denier karya Deborah E. Lipstadt. Film ini akan disutradarai oleh Mick Jackson bersama penulis skenario David Hare.

Dalam resensi buku denial yang ditulisnya pada tahun 1993 tentang penyangkalan Holocaust, Deborah Lipstandt menyatakan bahwa pakar sejarah perang dunia II Davidd Irving, salah satu diantara juru bicara atas penyangkalan Holocaust paling berbahaya.

Seorang penulis sejumlah buku atas Nazi Jerman yang mengklaim bahwa masih lebih banyak korban tewas pada kecelakaan mobil Ted Kennedy di Chappaquiddick dibandingkan pembantaian kamar gas di Auschwitz, Irving merespon dengan mengajukan gugatan pencemaran nama baik Kerajaan Inggris.

Dalam kasus ini beban pembuktian diletakkan pada terdakwa (Deborah Lipstadt) bukan pada penggugat. Disinilah Deborah harus mempertaruhkan segalanya, tidak hanya sekedar reputasi dua sejarawan tetapi rekaman jejak dari sejarah itu sendiri.

Film "Denial" ini akan dibintangi oleh Rachel Weisz, Tom Wilkinson, Timothy Spall dan Andrew Scott. Rumah produksi krasnoff/Foster Entertainment, Shoebox Films, Participant Media dan BBC Films akan menaungi film ini yang dijadwalkan rilis pada 30 September 2016 (USA).

Detail Film Denial (2016)
Judul : Denial
Genre : Drama, Biography
Sutradara : Mick Jackson
Produser : Gary Foster, Russ Krasnoff
Penulis Skenario : David Hare
Produksi : Krasnoff/Foster Entertainment, Shoebox Films, Participant Media, BBC Films
Distribusi : Bleecker Street
Tanggal Rilis : 30 September 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :
Rachel Weisz
Tom Wilkinson
Timothy Spall
Andrew Scott
Jack Lowden
Caren Pistorius
Alex Jennings

Link Download Film Denial (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Denial Subtitle Only:
Denial Subtitle Indonesia

Denial All Subtitle

Download Denial Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Denial Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Denial bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Denial Full Movie 2016

Download Film Denial (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Denial (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel