Download Film Kong: Skull Island (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Kong: Skull Islandmerupakan sebuah film terbaru Hollywood yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, sementara skenario atau naskahnya akan ditulis oleh Max Borenstein dan Derek Connolly.

Film Kong: Skull Island ini akan dibintangi oleh Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson dan Jason Mitchell. Legendary Pictures bersama Warner Bros akan menjadi rumah produksi film ini yang rencananya akan dirilis pada 10 Maret 2017 (USA).
Kong: Skull Island (2017)
Sinopsis Film Kong: Skull Island (2017)
Film Kong: Skull Island akan menceritakan tentang sekelompok penjelajah yang melakukan sebuah ekspedisi ilmiah ke sebuah pulau yang selama ini belum pernah dipetakan atau ditemukan sebelumnya.

Mereka terdiri dai seorang fotografer dan beberapa dibantu dari pihak tentara, sesampainya di pulau tersebut mereka pun bertemu dengan para ilmuwan lainnya. Mereka begitu kaget saat mengetahui pulau tersebut sudah dihuni oleh makhluk kejam berukuran raksasa, dialah yang disebut King Kong. Kini para tentara ini dihadapkan dengan perlawanan dan menemukan cara keluar dari pulau tersebut.

Review Film Kong: Skull Island (2017)
Film Kong: Skull Island merupakan remake film King Kong yang sudah tayang pada tahun 2015 lalu. Film ini dikisahkan tentang sebuah peristiwa yang berlatar pada tahun 1970 di sebuah pulau yang belum pernah ditemukan sebelummnya.

Kong: Skull Island merupakan sebuah film terbaru Hollywood yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, sementara skenario atau naskahnya akan ditulis oleh Max Borenstein dan Derek Connolly.

Film Kong: Skull Island ini akan dibintangi oleh Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson dan Jason Mitchell. Legendary Pictures bersama Warner Bros akan menjadi rumah produksi film ini yang rencananya akan dirilis pada 10 Maret 2017 (USA).

Cast and Detail Film Kong: Skull Island (2017)
Judul : Kong: Skull Island
Genre : Adventure, Fantasy
Sutradara : Jordan Vogt-Roberts
Penulis Skenario : Derek Connolly, Max Borenstein, Gilroy, dan John Gatins
Produser : Mary Parent, Jon Jashni, Thomas Tull
Rumah Produksi : Legendary Pictures, Warner Bros
Tanggal Rilis : 10 Maret 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :
Tom Hiddleston
Samuel L. Jackson
Brie Larson
Jason Mitchell
Terry Notary
Thomas Mann
Tom Wilkinson
Toby Kebbell

Link Download Film Kong: Skull Island (2017) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Kong: Skull Island Subtitle Only:
Kong: Skull Island Subtitle Indonesia

Kong: Skull Island All Subtitle

Download Kong: Skull Island Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Kong: Skull Island Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Kong: Skull Island bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Kong: Skull Island Full Movie 2016

Download Film Kong: Skull Island (2017) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Kong: Skull Island (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel