Download Film Lion (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Lion merupakan sebuah film bergenre drama asal Hollywood. Film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata Saroo Brierley yang ditulisnya dalam sebuah novel berjudul A Long Way Home. Garth Davis akan menjadi sutradara bersama Luke Davies sebagai penulis skenario.

Film Lion ini akan dibintangi oleh Dev Patel, Nicole Kidman, Rooney Mara, Nawazuddin Siddiqui, David Wenham,dan Priyanka Bose. The Weinsten Company akan menaungi produksi film ini yang rencananya akan tayang pada 25 Novemer 2016 (USA).
Sinopsis Film Lion (2016)
Film Lion akan menceritakan seorang anak laki-laki berusia 5 tahun bernama Saroo Brierly (Dev Patel) yang salah masuk kereta api. Saroo terbawa perjalanan kereta tersebut menjauh dari kampung halaman dan keluarganya di India Utara yang tanpa disadarinya perjalanan tersebut menghantarnyaa hingga ke Kalkuta.

Kerete tersebut akhirnya berhenti di sebuah stasiun. Saroo yang masih kecil pun harus belajar bertahan hidup dalam situasi kebingungan dan rasa takut. Hingga akhirnya berujung di sebuah panti asuhan. Setelah menetap lama di panti asuhan, Saroo diadopsi oleh pasangan asal Australia John Brierly (David Wenham) dan Sue Brierly (Nicole Kidman).

Cerita berkembang 25 tahun kemudian, Saroo sudah tumbuh menjadi dewasa. Saroo yang sudah lama mengubur kenangan masa lalunya ternyata di dalam hatinya masih menyimpan keinginan untuk menemukan keluarga aslinya.

Bermodalkan gambarkan yang ada dalam pikirannya, dia melakukan berbagai cara yang dia rahasiakan, agar tidak menyakiti perasaan orang tua angkatnya. Salah satu cara dengan bantuan Google Earth. Ia mulai belajar ilmu teknologi dan Google Eart sedikit demi sedikit dia mulai pintar dan mencari informasi tentang dimana keberadaan keluarganya.

Usaha Saroo ternyata tidak sia-sia, Ia berhasil menemukan beberapa petunjuk mengenai asal usul dirinya dan kedua orangtua kandungnya.


Review Film Lion (2016)
Film Lion ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dimana seorang anak laki-laki yang masih berusia 5 tahun bernama Saroo (Dev Patel) yang tersesat saat melakukan perjalanan di kereta dari rumahnya di India Utara.

Saroo yang masih anak kecil pun ketakutan untuk menuju perjalanan pulang menuju ke kalkuta. Dia memutuskan untuk tinggal di sebuah panti asuhan dan menetap hingga sampai akhirnya diadopsi sebuah keluarga.

Setelah dewasa dan berumur 25 Tahun kemudia Saroo mulai berusaha menemukan keluarganya. Dia mencari informasi dengan batuan teknologi Google Earth.

ion merupakan sebuah film bergenre drama asal Hollywood. Film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata Saroo Brierley yang ditulisnya dalam sebuah novel berjudul A Long Way Home. Garth Davis akan menjadi sutradara bersama Luke Davies sebagai penulis skenario.

Film Lion ini akan dibintangi oleh Dev Patel, Nicole Kidman, Rooney Mara, Nawazuddin Siddiqui, David Wenham,dan Priyanka Bose. The Weinsten Company akan menaungi produksi film ini yang rencananya akan tayang pada 25 Novemer 2016 (USA).

Detail And Cast Film Lion (2016)
Judul : Lion
Novel : A Long Way Home
Penulis : Saroo Brierley
Sutradara : Garth Davis
Penulis Skenario : Luke Davies
Rumah Poduksi : The Weinsten Company
Tanggal Rilis : 25 November 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :
Dev Patel
Nicole Kidman
Rooney Mara
Nawazuddin Siddiqui
David Wenham
Divian Ladwa
Priyanka Bose
Tannishtha Chatterjee
Deepti Naval

Link Download Film Lion (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Lion Subtitle Only:
Lion Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Lion All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Lion Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Lion Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Lion bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Lion Full Movie 2016

Download Film Lion (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Lion (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel