Download Film Alien: Covenant (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Alien: Covenantmerupakan sebuah film bergenre fiksi petualangan. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara Ridley Scott yang juga berperan sebagai produser bersama penulis skenarionya bernama Michael Green dan Jack Paglen.

Film "Alien: Covenant ini akan dibintangi oleh Michael Fassbender, Katherine Waterston, Billy Crudup dan Demian Bichir. Sementara rumah produksi Scott Free Productions, Brandywine Productions dan TSG Entertainment akan bekerjasama menaungi film ini yang rencananya akan dirilis pada 4 Agustus 2017 (USA).
Alien: Covenant (2017)
Sinopsis Film Alien: Covenant (2017)
Film "Alien: Covenant" menceritakan petualangan Dr.Elizabeth Shaw (Diperankan Michael Fassbender) dan robot david (Diperankan Michael Fassbender). Mereka melakukan misi untuk menemukan Engineers, yaitu makhluk misterius yang bertanggung jawab untuk menciptakan manusia.

Mereka menggunakan pesawat alien yang akan membawa sampai ke planet Engineers untuk mengetahui apa yang terjadi disana. Namun mereka tak hanya berdua saja, ada grup baru yang juga berada di dalam pesawat alien tersebut.

Seperti apa kisah selengkapnya Dr. Elizabeth Shaw bersama robotnya bernama David? Akan kah mereka menemukan Engineers itu? Saksikan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 4 Agustus 2017 (USA).

Review Film Alien: Covenantt (2017)
Film "Alien: Covenant" ini akan mengisahkan Sebuah kapal koloni yang sedang berada di sisi galaksi setelah menyelesaikan sebuah perjalanan panjang antar galaksi. Mereka telah tiba pada sebuah tempat yang mereka pikir adalah surga yang belum masuk dalam peta mereka.

Sebuah tempat yang benar-benar sangat gelap, berbahaya, yang ternyata adalah Prometheus. Prometheus adalah kapal ekspedisi yang gagal bersama satu-satunya awak yang bertahan hidup bernama David (diperankan Michael Fassbender).

Untuk mengetahui kedatangan mereka dan mencari ras yang lain Dr. Elizabeth Shaw (diperankan Noomi Rapace). Mereka melakukan perjalanan dengan pesawat Prometheus bersama awak bernama David.

Detail and Cast Film Alien: Covenantt (2017)
Judul : Alien: Covenantt
Genre : Adventure, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Ridley Scott
Penulis Skenario : Michael Green, John Logan, Jack Paglen
Produser : Ridley Scott
Produksi : Scott Free Productions, Brandywine Productions, TSG Entertainment
Distribusi : 20th Century Fox
Tanggal Rilis : 4 Agustus 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :
Michael Fassbender sebagai David
Noomi Rapace sebagai Dr. Elizabeth Shaw
Katherine Waterston sebagai Daniels
Callie Hernandez
Danny McBride
Billy Crudup
Jussie Smollett
Carment Ejogo
Demian Bichir
Amy Seimetz
Uli Latukefu
Goran D. Kleut
Alexander England
Benjamin Rigby
Tess Haubrich

Link Download Film Alien: Covenant (2017) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Alien: Covenant Subtitle Only:
Alien: Covenant Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Alien: Covenant All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Alien: Covenant Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Alien: Covenant Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Alien: Covenant bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Alien: Covenant Full Movie 2016

Download Film Alien: Covenant (2017) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Alien: Covenant (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel