Download Film Beiimaan Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Beiimaan Lovemerupakan film asal Bollywood bergenre Drama, Romance yang mengisahkan kisah asmara dua orang kekasih. Film ini akan disutradarai oleh Rajeev Chaudhari yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "Beiimaan Love" ini akan dibintangi oleh Sunny Leone, Rajneesh Duggal, Daniel Weber, Yuvraj Singh, Rajiv Verma, Ziesha Nancy dan Sahil Arora. Sementara Avanti Film Pvt Ltd akan menaungi film ini sebagai rumah produksi dan merencanakan penayangan perdana pada 14 Oktober 2016 (India).
Sinopsis Film Beeimaan Love (2016)
Film "Beeimaan Love" akan menceritakan seorang perempuan bernama Sunny Leone. Dikisahkan Sunny Leone merupakan seorang wanita muda dan ambisius ini tiba-tiba datang setelah runtuh ketika dia dia dikhianati cintanya.

Sunny Leone bertekad untuk membalas dendam atas perlakuaan yang Ia terima dari mantan kekasihnya, hingga dia menciptakan kembali dirinya sebagai pengusaha sukses, kaya raya, dan memiliki segalanya.

Namun begitu wanita tetaplah sosok yang masih membutuhkan sosok laki-laki yang bisa menjaganya, dan itu Ia dapatkan dari lelaki bernama Rajneesh Duggal, sosok laki-laki yang sangat mencintainya.

Seperti apa kisah asmara pasangan Sunny Leone dan Rajneesh Duggal ini? Akan kah Sunny Leone mendapatkan cinta yang dia inginkan selama ini? Saksikan penayangan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 14 Oktober 2016 (India).

Review Film Beeimaan Love (2016)
Film "Beeimaan Love" ini akan mengisahkan asmara dua pasangan kekasih bernama Sunny Leone dan Rajneesh Duggal. Dimana karakter yang dibawakan masing-masing berbeda. Sosok Sunny Leone merupakan karakter yang ambisius dan berani.

Film ini akan menginspirasi dan menyuntikkan energi baru dan keberanian dalam wanita untuk menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dan martabat serta kebanggaan yang semuanya itu didapatkan dari hasil kerja keras.

Beiimaan Love merupakan film asal Bollywood bergenre Drama, Romance yang mengisahkan kisah asmara dua orang kekasih. Film ini akan disutradarai oleh Rajeev Chaudhari yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "Beiimaan Love" ini akan dibintangi oleh Sunny Leone, Rajneesh Duggal, Daniel Weber, Yuvraj Singh, Rajiv Verma, Ziesha Nancy dan Sahil Arora. Sementara Avanti Film Pvt Ltd akan menaungi film ini sebagai rumah produksi dan merencanakan penayangan perdana pada 14 Oktober 2016 (India).

Detail and Cast Film Beeimaan Love (2016)
Judul : Beeimaan Love
Genre : Drama, Romance,
Sutradara : Rajeev Chaudhari
Produser : Rajeev Chaudhari
Penulis Skenario : Rajeev Chaudhari
Rumah Produksi : Avanti Films Pvt Ltd
Tanggal Rilis : 14 Oktober 2016 (India)
Negara : India
Bahasa Film : Hindi
Pemain :
Sunny Leone
Rajneesh Duggal
Daniel Weber
Yuvraj Singh
Rajiv Verma
Ziesha Nancy
Sahil Arora

Link Download Film Beiimaan Love (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Beiimaan Love Subtitle Only:
Beiimaan Love Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Beiimaan Love All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Beiimaan Love Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Beiimaan Love Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Beiimaan Love bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Beiimaan Love Full Movie 2016

Download Film Beiimaan Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Beiimaan Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel