Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Get Smurfymerupakan sebuah film bergenre Animasi yang disutradarai oleh Kelly Asbury bersama penulis skenarionya bernama Karey Kirkpatrick Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Pamela Ribon dan juga Stacey Harmon.

Film "Get Smurfy" ini akan dibintangi oleh Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Joe Manganiello dan Rainn Wilson. Sedangkan untuk rumah produksinya adalah Sony Pictures Animation, Kerner Entertainment Company yang juga akan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini direncanakan tayang pada 7 April 2017 (USA).
Get Smurfy
Sinopsis Film Get Smurfy (2017)
Film "Get Smurfy" akan menceritakan tentang kehidupan Smurf yaitu makhluk kecil yang berwarna biru. Mereka selalu melakukan hal-hal yang mengundang tawa dalam kesehariannya. Smurfette merupakan salah satu perempuan yang berada dalam kelompok Smurf tersebut.

Suatu hari mereka melakukan perjalanan yang berbahaya, melewati rimba demi rimba untuk menemukan desa smurf seperti yang ada dalam dongeng. Desa tersebut merupakan sebuah desa yang berbentuk jamur dan berisikan para Smurf yang lain.

Akan tetapi perjalanan yang mereka tempuh tidaklah semudah yang mereka bayangkan sebelumnya, karena perjalanan mereka harus melewati hutan dan berbagai macam rintangan yang tentunya dapat membahayakan nyawa mereka.

Ditambah musuh bebuyutan para Smurf yaitu Gargamel, seorang penyihir jahat yang telah lama mengincar para Smurf. Namun dengan berani dan juga kepercayaan yang tinggi mereka dapat sedikit demi sedikit menemukan sebuah petunjuk tentang desa jamur yang mereka cari-cari tersebut.

Apakah para Smurf ini akan berhasil menemukan desa seperti yang ada didongeng? Saksikan kisah selengkapnya hanya dibioskop kesayangan anda pada 7 April 2017 (USA).

Review Film Get Smurfy (2017)
Film Animasi "Get Smurfy" ini akan mengisahkan tentang Smurfette dan saudara-saudaranya yang berpetualang kesebuah hutan ajaib untuk menemukan desa Smurf sebelum penyihir Gargamel menemukan Desa Smurft terlebih dahulu.

Sepanjang perjalanan menuju desa itu, mereka mendapati beberapa misteri tentang makhluk biru. Apakah ada Smurf lain yang tidak berwarna biru? Apakah rumah jamur mereka organik? dan mengapa terdapat 99 Smurf pria dan hanya ada satu Smurf wanita?

Get Smurfy merupakan sebuah film bergenre Animasi yang disutradarai oleh Kelly Asbury bersama penulis skenarionya bernama Karey Kirkpatrick Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Pamela Ribon dan juga Stacey Harmon.

Film "Get Smurfy" ini akan dibintangi oleh Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Joe Manganiello dan Rainn Wilson. Sedangkan untuk rumah produksinya adalah Sony Pictures Animation, Kerner Entertainment Company yang juga akan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini direncanakan tayang pada 7 April 2017 (USA).

Detail and Cast Film Get Smurfy (2017)
Judul : Get Smurfy
Genre : Animation, Adventure
Sutradara : Kelly Asbury
Produser : Jordan Kerner
Penulis Skenario : Karey Kirkpatrick, Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Pamela Ribon
Produksi : Sony Pictures Animation, Kerner Entertainment Company
Distributor : Columbia Pictures
Tanggal Rilis : 7 April 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :

Demi Lovato
Mandy Patinkin
Jack McBrayer
Danny Pudi
Joe Manganiello
Rainn Wilson

Link Download Film Get Smurfy (2017) Bluray:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Get Smurfy Subtitle Only:
Get Smurfy Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Get Smurfy All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Get Smurfy Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Get Smurfy Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Get Smurfy bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Get Smurfy Full Movie 2016

Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel