Download Film I'M Not Ashamed (2016) Bluray Subtitle Indonesia

I'm Not Ashamedmerupakan sebuah film drama yang akan disutradarai oleh Brian Baugh. Sementara penulis skenarionya bernama Philipa Booyens dengan Robin Hanlaey.

Film "I'm Not Ashamed" ini akan dibintangi oleh Masey McLain, Ben Davies, Terri Minton dan Sadie Robertson. Rumah produksi Visible Pictures akan menggarap film ini bekerjasama dengan distributor Pure Flix Entertainment yang rencananya akan dirilis pada 21 Oktober 2016 (USA).


I'M Not Ashamed (2016)
Sinopsis Film I'm Not Ashamed (2016)
Film "I'm Not Ashamed" ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang tidak malu intuk membagikan cinta akan Yesus kepada orang-orang di sekitarnya termasuk kepada pembunuhnya. Pada 20 April 1999 di SMA Columbine, dua siswa memasuki sekolah mereka dengan membawa senjata dan bom rakitan untuk membunuh teman sekelasnya.

Mereka akan membunuh 12 siswa dan 1 guru sebelum mereka menembakkan senjata tersebut pada diri mereka sendiri. Siswa pertama yang meninggal adalah Rachel Joy Scott. Ia sedang makan siang di halaman luar ketika ia tertembak beberapa kali. Mereka mengenal Rachel, karena mereka sekelas dan Rachel telah berbagi tentang keimanan di dalam Yesus bersama mereka. Di waktu-waktu terakhir sebelum Rachel meninggal, mereka mengejeknya. Apakah kau masih percaya Tuhan Yesus?. Dengan senjata yang ada di kepalanya, Ia menjawab, kau tahu apa yang kulakukan.

Review Film I'm Not Ashamed (2016)
Film "I'm Not Ashamed" ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dari sebuah tragedi. Film ini mengangkat kisah nyata sebuah insiden penembakan yang terjadi di Kolombia, Amerika Serikat pada tahun 1999 silam. Ia bernama Rachel Joy Scott, yang menjadi korban dari total 15 korban jiwa atas penembakan sebuah sekolah SMA .

I'm Not Ashamed merupakan sebuah film drama yang akan disutradarai oleh Brian Baugh. Sementara penulis skenarionya bernama Philipa Booyens dengan Robin Hanlaey.

Film "I'm Not Ashamed" ini akan dibintangi oleh Masey McLain, Ben Davies, Terri Minton dan Sadie Robertson. Rumah produksi Visible Pictures akan menggarap film ini bekerjasama dengan distributor Pure Flix Entertainment yang rencananya akan dirilis pada 21 Oktober 2016 (USA).

Detail and Cast Film I'm Not Ashamed (2016)
Judul : I'M Not Ashamed
Genre : Drama,
Sutradara : Brian Baugh
Produser : Brad Allen
Penulis Skenario : Bodie Thoene, Robin Hanley
Rumah Produksi : Visible Pictures
Distributor : Pure Fix Entertainment
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Masey McLain
Ben Davies
Cameron McKendry
Terri Minton
Victoria Staley
Taylor Kalupa
Emma Elle Roberts
Sadie Roberts
David Errigo Jr.
Cory Chapman
Mark Daugherty
Justin Cone
Jennifer O'Neill
Ben VanderMey
Jaci Velasquez

Link Download Film I'M Not Ashamed (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download I'M Not Ashamed Subtitle Only:
I'M Not Ashamed Subtitle Indonesia

I'M Not Ashamed All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download I'M Not Ashamed Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film I'M Not Ashamed Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download I'M Not Ashamed bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review I'M Not Ashamed Full Movie 2017

Download Film I'M Not Ashamed (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film I'M Not Ashamed (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel