Download Film Sunya (2016) Bluray Full Movie

Sunya merupakan film bergenre asal Indonesia. Film merupakan arahan sang sutradara bernama Harry Dagoe Suharyadi bersama penulis skenarionya bernama Hari Suhariyadi dan Eka Kurniawan.

Film "Sunya" ini akan dibintangi oleh Erlandho Saputra, Eko Supriyanto, Satria Qolbun Salim, dan juga Astri Kusumawardhani. Film ini akan diproduksi oleh Sinema Hari cipta dan dijadwalkan rilis pada 06 Oktober 2016 (Indonesia).
Sinopsis Film Sunya (2016)
Film "Sunya" ini akan menceritakan seorang anak yang masih berusia 5 tahun dan ditinggalkan ibunya secara misterius. Dia kerap kali mengalami kejadian-kejadian aneh, dari mulai gadis kecil yang muncul dan menghilang di pinggir hutan.

Ada juga pei-peri menari untuknya, sahabat gaibnya Rohman selalu menemani, melindungi, namun juga mengambil bagian miliknya, sampai raksasa buto yang selalu melamar untuk jadi sahabatnya. Kejadian itu mengisi kehampaan hati Bejo. Ia pun tumbuh di dampingi masa kecilnya yang kekal bersamanya.

Pada saat Dewasa, hasrat meminang wanita idamannya yang bernama Raisya tercapai, tapi itu malah membuatnya dituduh memelet Raisya oleh orang-orang sekitarnya. Situasi semakin kompleks saat ia menerima kabar dari rumah sakit.

Neneknya menderita dan sedang sekarat, tapi dokter tidak melihat sebuah gejala sakit apapun, sang nenek tidak bisa sehat ataupun meninggal dunia dan hal itu berlangsung berkepanjangan. Kesembuhan neneknya adalah sebuah hal mutlak yang harus dibayar Bejo dari sebuah tradisi pengabdian pada orang tua.

Seperti apa kisah selengkapnya Bejo? akan kah pernikahannya dengan Raiysa berjalan dengan baik? Saksikan kisah selengkapnya pada tanggal 6 Oktober 2016 (Indonesia) hanya di bioskop kesayangan anda.

Review Film Sunya (2016)
Film "Sunya" ini akan mengisahkan kehidupan seorang anak bernama Bejo, dia ditinggal pergi oleh ibunya secara misterius. Sepeninggal ibunya Bejo kerap mengalami hal-hal gaib yang mengganggu kehidupanya.

Hingga beranjak dewasa Bejo memiliki kekasih bernama Raisya, namun masalah datang lagi, Ia malah dituduh oleh warga sekitar dengan tuduhan Bejo meelet Raisya. Hingga masalah saat neneknya mengalami menyakit yang tidak diketahui apa itu dan tak bisa disembuhkan.

Sunya merupakan film bergenre asal Indonesia. Film merupakan arahan sang sang sutradara bernama Harry Dagoe Suharyadi bersama penulis skenarionya bernama Hari Suhariyadi dan Eka Kurniawan.

Film "Sunya" ini akan dibintangi oleh Erlandho Saputra, Eko Supriyanto, Satria Qolbun Salim, dan juga Astri Kusumawardhani. Film ini akan diproduksi oleh Sinema Hari cipta dan dijadwalkan rilis pada 06 Oktober 2016 (Indonesia).

Detail and Cast Film Sunya (2016)
Judul : Sunya
Genre : Drama, Mistery
Sutradara : Hari Suhariyadi
Penulis : Hari Suhariyadi, Eka Kurniawan
Produksi : Sinema jiwa
Tanggal Rilis : 6 Oktober 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia
Pemain :
Erlando Saputra
Satria Qolbun Salim
Astri Kusumawardhani
Sri Purwani
Soetomo

Link Download Film Sunya (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Sunya Subtitle Only:
Sunya All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Sunya Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Sunya Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Sunya bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Sunya Full Movie 2016

Download Film Sunya (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Sunya (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel