Download Film Incarnate (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Incarnate merupakan sebuah film terbaru 2016 asal Hollywood bergenre Horror-Thriller. Film ini akan akan disutradarai oleh Brad Peyton bersama penulis skenario bernama Ronnie Christensen.

Film "Incarnate" ini akan dibintangi oleh Carice Van Houten, Aaron Eckhart, David Mazouz, Catalina Sandino Morena dan Emjay Anthony. Sementara rumah produksi IM Global, Blumhouse Productions, WWE Studios dan Deep Underground Films akan bekerjasama menaungi film ini. Film Incarnate ini direncanakan rilis perdana pada 2 Desember 2016 (USA).
Incarnate (2016)
Sinopsis Film Incarnate (2016)
Film "Incarnate" ini akan menceritakan tentang seorang ilmuwan yang memiliki sebuah kemampuan istimewa dan juga luar biasa yang dapat memasuki pikiran bawah sadar seseorang yang mengalami kerasukan atau kesurupan.

Ia diharuskan melakukan sebuah aksi penyelamatan dari kejahatan-kejahatan dan kekuatan iblis yang merajalela di muka bumi ini. Selain berjuang untuk melawan kejahatan ia juga harus mampu melewati akan kengerian masa lalunya yang kelam yang selalu membayangi setiap langkah yang ia lakukan.

Sebelum mendapat kemampuan istimewanya Dr. Seth Ember (Aaron Eckhart) terpaksa harus berada di kursi roda usai mendapat sebuah kecelakaan yang sangat mengerikan sekali namun atas kejadian tersebut ia mendapat sebuah anugerah kemampuan khusus yakni dapat masuk kedalam pikiran alam bawah sadar seseorang.

Dengan kemampuan yang sangat langka sekali tersebut ia menggunakannya untuk melawan kekuatan jahat serta menolong orang-orang yang membutuhkan bantuannya.Pada suatu ketika Embers mendapat sebuah panggilan untuk menjernihkan atau menghilangkan pengaruh iblis dari dalam diri seorang anak muda.

Akan tetapi di dalam diri anak muda tersebut ia teringat akan masa lalunya karena ia melihat sosok anak dan juga istrinya, ia melakukan perlawanan yang cukup sengit dengan Iblis tersebut hingga hampir saja Ember merasakan sebuah putus asa karena ia merasa tak mampu menyelamatkan anak tersebut.

Namun karena ketabahannya akhirnya ia memutuskan untuk menyelamatkannya dan berambisi untuk menghapus semua kekuatan iblis yang pernah menghancurkan kehidupannya tersebut.

Trailler Film Incarnate (2016)
Detail Film Incarnate (2016)
Judul : Incarnate
Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Brad Peyton
Produser : Jason Blum
Penulis Skenario : Ronnie Christensen
Rumah Produksi : IM Global, Blumhouse Productions, WWE Studios
Distributor : Blumhouse, High Top Releasing, Universal Pictures
Tanggal Rilis : 2 Desember 2016 (USA)
Negara asal : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film Incarnate (2016)
CARICE VAN HOUTEN
AARON ECKHART
DAVID MAZOUZ
CATALINA SANDINO MORENO
EMJAY ANTHONY
BREANNE HILL
KAROLINA WYDRA
MATT NABLE
KEIR O'DONNELL
MARK HENRY
PETRA SPRECHER
EMILY JACKSON
ASHLEY GREEN ELIZABETH

Link Download Film Incarnate (2016) Bluray:
480p: Userscloud | Tusfiles | Indowebster | Solidfiles
720p: Idup.In | Tusfiles | Indowebster | Solidfiles
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Incarnate Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Incarnate Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Incarnate Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Incarnate bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Incarnate Full Movie 2017

Download Film Incarnate (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Incarnate (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel