Download Film Iron Sky : The Coming Race (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Iron Sky : The Coming Race merupakan sebuah film terbaru asal germany 2017 bergenre Action, Adventure dan Comedy. Film ini merupakan arahan sang sutradara Timo Vuorensola bersama penulis skenario bernama Dalan Musson.

Film Iron Sky : The Coming Race ini akan dibintangi oleh Lara Rossi, Vladimir Burlakov, Kit Dale, Tom Green, Julia Dietze, Edward Judge dan Martin Swabey. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Iron Sky Universe, 27 Films Production dan Potemkino. film ini direncanakan tayang pada pertengahan tahun 2017 (Germany).
Sinopsis Film Iron Sky : The Coming Race (2017)
Film Iron Sky : The Coming Race ini akan menceritakan tentang terjadinya peristiwa Iron Sky tepatnya 20 tahun yang silam. Dimana bumi telah hancur oleh perang nuklir, satu-satunya mantan Nazi Moonbase telah menjadi tempat perlindungan terakhir umat manusia.

Bertahun-tahun koloni manusia yang besar terbentuk dengan pemerintahan fasis sendiri dan agama termasuk Jobists, kultus yang juga terbentuk di sekitar ajaran Steve Jobs dan pemimpin mereka (Tom Green).

Penuaan yang terjadi semakin memburuk dan juga diakibatkan kerusakan pada bulan yang juga diakibatkan oleh perang nuklir. Obi Washington (Lara Rossi), putri dari Renate Ritcher (Julia Dietze) dan James Washington.

Mereka menemukan ada manusia yang selamat lainnya dan bersembunyi di kota bawah tanaha di pusat bumi dengan cara menghemat dasar, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke bumi untuk mencari bantuan.

Kelompok masyarakat penjelajah yang selamat menemukan di pusat bumi bahkan tidak manusia, mereka tersandung pada sebuah dunia sebelum menjadi manusia dinosaurus dan diperintahkan oleh Vril.

Mereka adalah ras reptlian yang dipimpin oleh Adolf Hitller dalam bentuk reptil. Sebenarnya antara lain mantan penguasa manusia yang semuanya Reptilians di bawah kulit manusia mereka semua bersama.

Mereka juga mengendalikan pemerintahan manusia selama beratus tahun, menunggu saat yang tepat untuk menyerang terhadap penduduk permukaan manusia untuk memastikan pemusnahan seluruh umat manusia dan mengamankan dominasi reptil atas planet ini.

Kebenaran di balik penciptaan manusia akan terungkap ketika musuh lama mengarah pahlawan kami pada petualangan ke Hollow Eart. Untuk menyelamatkan peradaban manusia mereka harus melawan dan mengalahkan Vril.

Seperti apa kisah selengkapnya keseruah petualangan Obi Washington dan kawan-kawan? Saksikan penayangan selengkapnya hanya di Bioskop kesayangan anda.

Trailler Film Iron Sky : The Coming Race (2017)
Detail Film Iron Sky : The Coming Race (2017)
Judul : Iron Sky : The Coming Race
Genre : Action, Adventure dan Comedy
Sutradara : Timo Vuorensola
Penulis Skenario : Dalan Musson
Penulis Buku : Jarmo Puskala
Rumah Produksi : Iron Sky Universe, 27 Films Production, Potemkino
Distributor : Twin, Atlas International Film dan GEM Entertainment
Negara Asal : Germany
Tanggal Rilis : TBA 2017 (Germany)

Pemain Film Iron Sky : The Coming Race (2017)
Lara Rossi
Vladimir Burlakov
Kit Dale
Tom Green
Julia Dietze
Edward Judge
Martin Swabey
Emily Atack
Udo Kier
John Flanders
Stephanie Paul
James Quinn
Jukka Hilden

Link Download Film Iron Sky : The Coming Race (2017) Bluray:
480p: Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Indowebster
720p: Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Indowebster
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Full Movie 2017

Download Film Iron Sky : The Coming Race (2017) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Iron Sky : The Coming Race (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel