Download Film Otajin (2017) Bluray Full Movie

Otajin merupakan sebuah film bergenre Horror-Drama terbaru 2017 asal Indonesia. Film ini akan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, sementara skenarionya ditulis oleh Bon Astravita As.

Film "Otajin" ini akan dibintangi oleh Vebby Palwinta, Maxime Bouttier, Nikita Mirzani, Roy Marten, Erlin Sarintan, Setyo Rumambie dan Nadha Hiola. Sementara rumah produksi Dwisetyo Production Gorontalo akan menaungi film ini dan merencanakan penayangan pada TBA Januari 2017 (Indonesia).

Sinopsis Film Otajin (2017)
Film Otajin ini akan mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Virnie, Ia sedang melanjutkan study lanjut pada sebuah perguruan tinggi di kota Jakarta. Suatu hari Ia dikabari bahwa kedua orangtuanya telah meninggal dengan cara tidak wajar.

Namun pada kejadian tersebut, Adiknya (Niko) masih hidup namun mengalami depresi dan stres. Ia terkunci pada sebuah lemari. Pihak berwajib yang menangani kasus ini sangat bingung dan sulit untuk mengungkap kejadian itu.

Hal itu diakibatkan tidak adanya saksi yang melihat kejadian tersebut, hanya Adiknya yang mengetahui, namun dikarenakan keadaan Niko masih depresi belum bisa untuk dimintai keterangan. Akhirnya Virnie memutuskan untuk pulang ke Gorontalo untuk sang adik dan juga mencari tahu penyebab kejadian meninggalnya orangtuanya.

Virnie yang sedang menyelidiki kejadian tersebut menemukan sebuah petunjuk yaitu sebuah batu yang masih digenggam oleh ayahnya pada saat pembunuhan terjadi. Dari batu tersebut mengeluarkan darah yang terus menerus mengalir.

Virnie juga menemukan sebuah Handycam yang berisikan rekaman video pada saat Ayah, Ibu dan Adiknya melakukan perjalanan ke tempat wisata tepat sebelum kejadian pembunuhan misterius itu. Virnie dibantu kekasihnya bernama Fredy.

Tanpa sepengetahuan mereka, Adik Virnie bernama Niko sedang dalam keadaan bahaya. Batu yang diambil Niko dari Otajin itu merupakan sumber petaka dari semua kejadian yang terjadi. Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan penayangan selengkapnya pada TBA Januari 2017 hanya di Bioskop kesayangan anda.

Trailler Film Otajin (2017)
Detail Film Otajin (2017)
Judul : Otajin
Genre : Drama-Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis Skenario : Bon Astravinta As
Rumah Produksi : DSP Production
Distributor Produksi : Dwisetyo Production Gorontalo
Negara Asal : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Otajin (2017)
Maxime Bouttier
Nikita Mirzani
Setyo Rumambie
Nadha Hiola
Fritz Koraag
Bayu Ramadhan
Marten Hypnotrick
Tobrani
Ical Ramadhan Noe
Roy Marten
Erlin Sarintan
Vebby Palwinta

Link Download Film Otajin (2017) Bluray Full Movie:
480p: Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Indowebster
720p: Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Indowebster
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Full Movie 2017

Download Film Otajin (2017) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Otajin (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel