Download Film Malaikat Kecil 2015 Full Movie

Download Film Malaikat Kecil 2015 Full Movie, Film Drama "Malaikat Kecil" merupakan film asli karya bangsa Indonesia dengan Genre Drama. Film ini disutradarai oleh Richyana dan diproduseri oleh Ingrid Rhemanty. Film ini dibintangi oleh artis papan atas Indonesia seperti Dwi Sasono, Tika Bravani, dan Cok Simbara. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2015.
Detail Cast and Crew Film Malaikat Kecil (2015)
Genre : Drama
Produser : Ingrid Rhemanty
Sutradara : Richyana
Penulis : Indra Gunawan, Richyana
Pemain Film :
Dwi Sasono
Tika Bravani
Cok Simbara
Nella Regar
Dina Mariana
Mudjie Massaid
Habil Gideon
Rista Amor
Ingrid Rhemanty
Rizqa Mahardika
Dhelon F Albers
Rachel Patricia
Tahta Perlawanan

Tanggal Tayang : 8 Oktober 2015
Rumah Produksi : Atlantic Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia
Durasi : Menit

Sinopsis Film Malaikat Kecil (2015)
Film Drama Indonesia "Malaikat Kecil" bercerita tentang Budi (Dwi Sasono) penderita penyakit autis, berangkat bersama keluarga menuju ke Jakarta untuk merubah nasib. Ia berjanji kepada kedua anaknya Ratih (Rachel Patricia) dan Iyan (Delon) untuk membelikan bahu baru dan bagus, jika anaknya berpuasa sebulan penuh selama Ramadhan. Nasib berkata lain, sepeda yang ditumpangi untuk bekerja berkeliling berjualan ikan ditabrak mocil yang dikendarai oleh orang tua. Ketika menuju hari Lebaran, Iyan terserang penyakit demam berderah dan dilarikan ke yayasan kesehatan.

Budi mendapatkan pekerjaan baru menjadi kuli bangunan yang jarak dari rumahnya puluhan kilometer, dan ia yakin akan menepati janjinya. Saat kembali ke yayasan kesehatan untuk menyelesaikan biayanya dan menjemput istri dan kedua anaknya, namun mereka tidak ada disana. Dengan semangat, Budi mencari istri dan kedua anaknya, namun sialnya tanpa sengaja uang hasil kerja kerasnya jatuh. Karena putus asa, Budi memutuskan untuk bunuh diri, namun Budi tidak jadi bunuh diri karena ia melihat nenek nenek buta yang mau menyebrangi jalan.

Link Download Film Malaikat Kecil 2015 Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Malaikat Kecil Subtitle Only:
Malaikat Kecil Subtitle Indonesia

Malaikat Kecil All Subtitle

Download Malaikat Kecil Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Malaikat Kecil Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Malaikat Kecil bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Malaikat Kecil Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Malaikat Kecil 2015 Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Malaikat Kecil 2015 Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel