Download Film Ranveer dan Ishani (SCTV) Episode 1-Terakhir Subtitle Indonesia

Serial drama romantis "Ranveer dan Ishani"merupakan drama india. Demam India memang ridak ada matinya bagi pecinta serial drama masyarakat Indonesia. Salah satu Stasiun TV yang ikut pasar drama India ini adalah SCTV, setelah serial drama Gangga menuai sukses, SCTV segera menayangkan serial terbaru Ranveer dan Ishani.

Sinetron ini telah tayang sejak bulan Maret 2016 lalu yang bisa anda tonton setiap jam 12.30 WIB dan informasi yang baru kami dapatkan adanya perubahan jam tayang menjadi 14.30 WIB- 16.30 WIB.
Sinopsis Serial Drama Ranveer dan Ishani (SCTV)
Serial Drama "Ranveer dan Ishani" ini menceritakan tentang kisah antara Ranveer (Shakti Arora) dan Ishani (Radhika Madan). Merek berdua adalah teman sejak kecil, meskipun berbeda strata sosial. Ranveer adalah putra dari supir yang bekerja di rumah orang tua Ishani.

Sejak dulu, Ranveer sangat mencintai Ishani, namun ia tak pernah menyatakan perasaaannya tersebut pada pujaan hatinya itu. Ishani adalah putri dari Harshad Parekh ( ayah tiri) dan Ishani Parekh (ibu kandung), orang tua Ranveer sangat setia pada keluarga Parekh.

Suatu ketika, Harshad memutuskan untuk menjodohkan Ishani dengan pemuda kaya bernama Chirag, putra dari temannya yang bernama Ketan Mehta. Didepan semua orang Chirag menunjukkan kalau ia adalah anak yang baik, namun ia adalah orang yang jahat dan serakah.

Sementara itu, Ranveer degan terpaksa membantu Chirag Untuk meluluhkan hati Ishani, dan akhirnya Ishani pun menikah dengan Chirag, Ranveer mengetahui sifat asli Chirag dan berusaha memberitahu keluarga Parekh, namun sayangnya tidak ada yang percaya dengan perkataan Ranveer, ia malah diusir dari rumah Parekh.

Riview Serial Drama Ranveer dan Ishani 9SCTV)
Serial Drama "Ranveer dan Ishani" semakin seru setelah dua tahun berselang Ranveer pergi dari rumah keluarga Ishani, Ranveer berhasil dan menjadi seorang pengusaha muda sukses, dan sementara keluarga Parekh jatuh miskin.

Kisah pun berubah karena Ishani pun bekerja di perusahaan milik Ranveer tetapi Ishani membenci Ranveer begitu juga sebaliknya. Ia memperlihatkan sikap yang sama pada Ishani walaupun ia tak bisa membohongi perasaannya bahwa ia masih mencintai Ishani.

Ranveer kemudian mengangkat Ishani menjadi asisten pribadinya, saat itu gadis itu masih bertunangan dengan Chirag. Di sisi lain Ranveer juga telah bertunangan dengan seorang gadis cantik dan kaya raya bernama Ritika Zaveri.

Kisah mereka terus bergulir hingga Ranveer menikah dengan Ishani. Suatu hari Ranveer memperoleh kiriman foto-foto palsu dari Chirag yang memperlihatkan kedekatan Chirag dengan Ishani kemudian seseorang menembak Ranveer.

Setelah Ranveer sadar dari koma, Ishani memperlihatkan cintanya yang begitu besar pada Ranveer, namun Ranveer saat itu sangat membencinya. Bagaimana kelanjutan kisah Ranveer dan Ishani?. Saksikan cerita lengkapnya hanya di SCTV.

Detail and Crew Serial Drama Ranveer dan Ishani (SCTV)
Judul asli : Meri Aashiqui Tum Se Hi
Sutradara : Anil V. Kumar, Rishi Tyagi
Produser : Ekta Kapoor, Shobha Kapoor
Penulis cerita : Sonali Jaffar
Penulis skenario : Ritu Goel
Genre : Drama, romantis
Penayangan : 28 Maret 2016 (14.30 WIB-16.30 WIB)
Stasiun TV : SCTV
Production Company : Balaji Telefilms
Pemain:
Shakti Aurora (Ranveer Kailash Vaghela)
Radhika Madan (Pemeran Ishani Ranveer Vaghela)
Arjun Bijlani (Shikhar Raj Narayan Mehra)
Ravjeet Singh ( Chirag Ketan Mehta)
Smriti Khanna (Ritika Zaveri)
Akanksha Juneje(Naina)

Link Download Film Ranveer dan Ishani (SCTV) Episode 1-Terakhir:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Ranveer dan Ishani Subtitle Only:
Ranveer dan Ishani Subtitle Indonesia

Ranveer dan Ishani All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download Ranveer dan Ishani Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Ranveer dan Ishani Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Ranveer dan Ishani bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Ranveer dan Ishani Full Movie 2016

Download Film Ranveer dan Ishani (SCTV) Episode 1-Terakhir Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Ranveer dan Ishani (SCTV) Episode 1-Terakhir Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel