Download Film Kapoor and Sons (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film Kapoor and Sons merupakan film Bollywood terbaru garapan Dharma Production yang berngenre komedi romantis. Film Kapoor and Sons adalah sebuah film bollywood yang menceritakan tentang keluarga kapoor yang sangat damai tapi berubah setelah kedatangan seorang wanita.

Film yang disutradarai oleh Shakun Batra ini akan dibintangi oleh artis ganteng bernama Sidhalrt Malhotra, Fawad khan dan untuk lawan mainnya adalah gadis cantik bernama Alia Bhatt. Selain ketiga artis tersebut, ada juga artis lainnya seperti Rishi Kapoor, Rajat Kapoor dan Ratna Pathak Shah. Film ini akan tayang pada 18 Maret 2016 mendatang.
Sinopsis Film Kapoor and Sons (2016)
Film "Kapoor and Sons" ini menceritakan tentang kakak beradk Rahul dan Arjun Kapoor yang sudah lama tidak berjumpa karena kesibuka hidupnya masing-masing, akhirnya bertemu saat mereka mendatangi rumah masa kecil merekadi Coonor. Mereka kembalikarena mendapat kabar bahwa kakek mereka (Dadu) yang sudah berumur 90 tahun mengalami serangan jantung.

Rahul merupakan seorang penulis sukses menjadi kebanggan bagi kedua orang tuanya, sementara Arjun selalu berada dalam bayang-bayang saudaranya. Konflik yang ditengahkan dalam Film Kapoor and Sons ini mengisahkan bagaimana kedua bersaudara ini saling berlomba untuk mengalahkan satu sama lain dalam kehidupan maupun percintaan.

Dalam film ini kaka beradik Rahul dan Arjun Kapoor ternyata jatuh cinta pada wanita yang sama, Tia Malik. Konflik juga menjadi semakin komleks saat hubungan antara Harsh dan Sunita Kapoor, orang tua Rahul dan Arjun ternyata tidak harmonis lagi. Harsh terbukti memiliki skandal dengan wanita lain yang bernama Anu.

Riview Film Kapoor and Sons (2016)
Keluarga Kapoor selalu menimbulkan masalah sampai bertengkar karena masalah yang konyol, tapi itulah yang membuat keluarga mereka sangat erat dan bahagia. Suatu hari kebahagiaan pun mulai sirna karena muncul seorang gadis cantik bernama Tia Singh (Alia Bhatt). Pertengkaran dimulai dari Rahul dan Arjun yang Jatuh Cinta kepada gadis yang sama, mereka berdua berebut untuk mendapatkan hati tia.

Bagaimana kelanjutan film Kapoor and Sons ini? Apakah kedua kakak beradik Rahul dan Arjun Kapoor bisa akur kembali? Bagaimana dengan hubungan rumah tangga antara Harsh dan Sunita yang retak? Semua jawabannya hanya anda temukan jika sudah menonton film ini.

Detail Cast and Crew Film Kapoor and Sons (2016)
Judul : Kapoor and Sons
Genre ; Drama, Komedy, Romantis
Durasi :
Tayang : 18 Maret 2016
Sutradara : Shakun Batra
Penulis Naskah : Ayesha Devitre Dhilon, Shakun Batra
Produksi ; Dharma Production
Bahasa : India
Negara : India
Pemain:
Sidhalrt Malhotra
Fawat khan
Alia Bhatt
Rishi Kapoor
Ratna Pathak Shah
Rajat Kapoor

Link Download Film Kapoor and Sons (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Kapoor and Sons Subtitle Only:
Kapoor and Sons Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Kapoor and Sons All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Kapoor and Sons Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Kapoor and Sons Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Kapoor and Sons bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Kapoor and Sons Full Movie 2016

Download Film Kapoor and Sons (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Kapoor and Sons (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel