Download Film Ichcha & Tapasya (ANTV) Episdoe 1-Trakhir Bluray Full Movie

Serial "Ichcha & Tapasya" ini merupakan penayangan Uttaran mulai episode perdana. Serial Uttaran tampaknya begitu populer di Indonesia, tahu begitu besarnya animo publik tanah air akan uttaran. ANTV pun mencoba menayangkan ulang serial Ichcha & Tapasya.

Serial ini akan tayang ulang edngan judul "Ichcha & Tapasya" mulai senin 11 April 2016. Ichcha dan Tapasya akan mengisi slot pukul 10.00 WIB.
Sinopsis Serial Drama Ichcha & Tapasya (ANTV)
Serial Ichcha & Tapasya ini akan menceritakan persahabatan dua gadis kecil bernama ichcha dan tapasya. Tapasya adalah anak pasangan dari keluarga Thakur. Sang ibu bernama Divya dan ayahnya bernama Jogi.

Ichcha adalah putri dari Damini, seorang miskin yang terpaksa menjadi pembantu di rumah keluarga Thakur. Ayah Ichcha meninggal karena kecelakaan, dimana penyebabnya adalah Jogi. Sebelum Jogi menyadari hal ini, Damini selalu menyembunyikan hal ini, Damini selalu menyembunyikan keberadaan Ichcha karena ia takut jika ichcha diketahui tinggal di rumah Thakur, maka nantinya Ichcha akan dibenci dan ia akan dipecat.

Secara tidak disengaja, Ichcha dan Tapasya kecil bertemu dan akhirnya bersahabat. Hingga akhirnya, persahabatan mereka berdua ini membuat si Ichcha bisa tinggal di rumah keluarga ini.Semuanya berjalan mulus hingga akhirnya mereka berdua menginjak remaja. Sejak kecil, Ichcha yang periang senang tinggal di rumah itu. Tapasya pun bersikap sangat baik. Ichcha selalu menikmati baju, mainan dan makanan mewah, yang tidak disukai Tapasya. Kepolosan anak-anak pun tersingkirkan sejak keluarga Thakur selalu membujuk Tapasya untuk tidak bermain dengan Ichcha.

Sigadis miskin ini pun selalu dihina dan dituduh melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan. Tapasya juga sedikit iri pada Ichcha yang mendapat perhatian lebih dari ayahnya, Jogi. Tentu hal ini dikarenakan kesalahan dimasa lalu yang menjadi penyebab utama kematian ayah Ichcha.

Riview Serial Drama Ichcha & Tapasya (ANTV)
Kisah Ichcha & Tapasya berlanjut hingga gantinya generasi. Sifat iri Tapasya tak henti hingga munculnya seorang pria dari keluarga kaya, bernama Veer. Veer dianggap sebagai jodoh pas untuk Tapasya oleh keluarga Thakur. Namun, karena Tapasya saat itu memiliki kekasih, maka tapasya memperkenalkan Veer kepada Ichcha, meski akhirnya Tapasya menyesal dan iri kepada Ichcha yang akhirnya menemukan kebahagiaan karena menjadi tunangan Veer.

Bagi anda pecinta serial drama India ini jangan lewatkan Serial ini akan tayang ulang edngan judul "Ichcha & Tapasya" mulai senin 11 April 2016. Ichcha dan Tapasya akan mengisi slot pukul 10.00 WIB.

Daftar Pemain Serial Drama Ichcha & Tapasya (ANTV)
Genre : Drama, Romance
Produser : Pintoo Guha, Rupali Guha
Sutradara : Ketan Dubey
Penulis : Ajay, Aseem Arora, Kumar Abhishek
Pemain Film :
Ishita Panchal sebagai (Tapasya Cilik)
Sparsh Khanchandani sebagai (Ichcha Cilik)
Sreejita De sebagai (Mukhta Vishnu Kashyav)
Mrunal Jain sebagai (Kaasha Chaterji)
Ajay Chaudhary sebagai (Vishnu Kashyav)
Nandish Sandhu sebagai (Veer Singh Umed Singh Bundela)
Ayub Khan sebagai (Jogi Thakur)
Pyumori Mehta sebagai (Divya Jogi Thakur)
Pratima Kazmi sebagai (Sumitra Devi)
Vaishali Thakkar sebagai (Damini Ragendra Bharti)
Varun Toorkey sebagai (Sankrant)
Saurabh Raj Jain sebagai (Yuvraj Veer Sungh Bundela)
Gaurav Chopra sebagai (Raghunedra Pratap Rathore)
Gaurav S Bajaj sebagai (Aman Verma)

Tanggal Tayang : 11 April 2016
Tanggal Tayang Indonesia : TBA April 2016
Rumah Produksi :
MPAA : BO
Durasi : 45 Menit
Negara : India
Jumlah Epsode : 1 - Tamat

Link Download Film Ichcha & Tapasya (ANTV) Episdoe 1-Trakhir Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Ichcha & Tapasya Subtitle Only:
Ichcha & Tapasya Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Ichcha & Tapasya All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Ichcha & Tapasya Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Ichcha & Tapasya Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Ichcha & Tapasya bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Ichcha & Tapasya Full Movie 2016

Download Film Ichcha & Tapasya (ANTV) Episdoe 1-Trakhir Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Ichcha & Tapasya (ANTV) Episdoe 1-Trakhir Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel