Download Film Cahaya Cinta Pesantren (2016) Bluray Full Movie

Film "Cahaya Cinta Pesantren" merupakan sebuah film religi asal indonesia, Film ini akan mengangkat sisi lain dari kehidupan seorang santriwati yang bernama Shilla, yang diangkat dari sebuah novel terkenal berjudul sama karya Ira Madan. Raymond Handaya akan menjadi sutradara dalam film ini.

Sosok Shilla dalam film "Cahaya Cinta Pesantren" ini akan diperankan oleh aktris cantik Yuki kato. Selain itu 2 personil Blink, Febby Rastanty dan Sivia Azizah juga ikut meramaikan film yang diproduseri oleh Ustad Yusuf Mansyur. Tak ketinggalan pula putra sulung Sule, Rizky Febian juga tampil dalam film ini. Film ini rencananya akan dirilis pada lebaran tahun 2016.
Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren (2016)
Film "Cahaya Cinta Pesantren" ini akan menceritakan kehidupan seorang anak nelayan di danau toba bernama Shilla ( Yuki Kato), anak perempuan yang ingin meanjutkan sekolah ke SMA Negeri favorit di daerahnya namun tidak lolos.

Karena keterbatasan biaya orang tuanya tidak mungki menyekolahkan Shilla di SMA Swasta, awalnya Shilla menolak namun atas bujukan orang tuanya jadilah shilla santri di Pesantren Al-Amanah. Dunia pesantren yang disiplin ditambah jadwal pelajaran dan kegiatan yang seakan tiada henti membuat shilla mesti beradaptasi.

Dipesantren Shilla bertemu dan berteman dengan Manda (Febby Blink), Aisyah (Via Blink), dan Icut (Vebby Palwinta). Tapi Shilla lebih dekat dengan Manda, karena keduanya tidak betah tinggal dipesantren dan tanpa sepengetahuan yang lain keduanya kabur dari pesantren. Tapi takdir membawa mereka berdua kembali kepesantren itu. Manda mantap menjadi santri disitu tapi tidak dengan shilla.

Selain urusan belajar, sebagai gadis yang tengah puber, shilla pun berurusan dengan perasaan. Ia jatuh hati pada Rifqy (Fachri Muhammad),santri senior. Shilla berusaha menjalani kehidupan pesantren ditengah bermacam konflik. Mulai dari konflik yang membuat persahabatannya berantakan.

Review Film Cahaya Cinta Pesantren (2016)
Film Cahaya Cinta Pesantren sudah melakukan proses pengambilan gambar sejak februari 2016 lalu di Danau Toba, Medan dan sekitarnya. Film drama Indonesia yang diadaptasi dari Novel berjudul Sama karya Ira Madan, dan digarap oleh rumah produksiFullframe Pictures.

Cahaya Cinta Pesantren ini mengisahkan kisah cinta sekaligus konflik keluarga yang dialami oleh seorang gadis muda bernama shilla. Shilla adalah seorang gadis muslim yang berasal dari suku Batak yang menatap di Medan.
Film ini rencananya akan dirilis dibioskop Indonesia lebaran tahun 2016.

Detail Cast and Crew Film Cahaya Cinta Pesantren (2016)
Judul : Cahaya Cinta Pesantren
Genre : Drama, Religi
Sutradara : Raymond Handaya
Production Company : Fullframe Pictures
Country : Indonesia
Language : Indonesia
Release date : TBA 2016
Pemain Film :
Yuki kato
Febby Rastanty
Rizky Febian
Zee Zee Shahab
Elma Theana
Vebby Palwinta
Sivia Azizah
Fachri Muhammad

Link Download Film Cahaya Cinta Pesantren (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Cahaya Cinta Pesantren Subtitle Only:
Cahaya Cinta Pesantren Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Cahaya Cinta Pesantren All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Cahaya Cinta Pesantren Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Cahaya Cinta Pesantren Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Cahaya Cinta Pesantren bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Cahaya Cinta Pesantren Full Movie 2016

Download Film Cahaya Cinta Pesantren (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Cahaya Cinta Pesantren (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel