Download Film Keanu (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film "Keanu" merupakan film bergenre comedy-crime Studio Movie Hollywood Warner Bros Pictures. Film ini akan disutradarai oleh Peter Atencio.

Film Keanu akan dibintangi oleh Keegan, Michael Key, Jordan Peele,Will Forte,Method Man,Gabrielle Union dan Rob Huebel. Film ini digara oleh ruah produksi New Line dan Peele akan menulis naskah bersama Alex Rubens. Film ini rilis dii bioskop 29 April 2016.
Sinopsis Film Keanu (2016)
Film "Keanu" menceritakan tentang seorang pria bernama Rell (Jordan Peele) yang diputuskan pacarnya kembali bersemangat hidup setelah ia menemukan kucing jalanan yang lucu dan manis bernama keanu didepan rumahnya. Bahkan temannya sendiri (Clarence yang diperankan oleh Keegan-Michael Key) terpikat akan kelucuan Keanu.

Suatu hari rumahnya dirampok dirampok dan kucing manis tersebut telah diculik. Ternyata penculiknya adalah bos dari gembong narkoba terbesar yang terpikat oleh kelucuan dan kemanisan Keanu.

Dua orang sahabat yang mencoba menyelamatkan seekor anak kucing yang telah diculik dengan cara melakukan penyamaran,meeka menyamar menjadi pengedar narkoba agar bisa mendapatkan kembali kucing tersebut, akan tetapi penyamaran mereka malah menjadi bencana bagi kedua orang sahabat ini.

Rivew Film Keanu (2016)
Apa Jadinya jika perang antar geng diakibatkan dari seekor kucing? ..Dengan membawakan duo aktor komedy Hollywood Keegan-Michael Key dan Jordan Peele. Keanu sebenarnya adalah nama seekor kucing. Rell (Jordan Peele) yang sedang patah hati karena baru saja putus dengan pacarnya merasa bisa bangkit kembali setelah seekor kucing yang ia dapat didepan pintunya.

Namun nasip naas menimpa Rell, saat ia keluar rumah bersama Clarence sahabatnya. Rumah Rell dirampok ,namun yang paling membuat Rell sedih adalah hilangnya Keanu yang ternyata diculik. Rell dan Clarence akhirnya menyelidiki siapa yang menculik Keanu.

Akankah Rell dan Clarence bisa mendapatkan Keanu kembali ? Aksi kocak apa yang akan Rell dan Clarence lakukan?. Saksikan aksi Keegan-Michael Key dan Jordan Peele dan aksi menggemaskan Keanu dalam film Keanu pada 29 april 2016.

Detail Cast and Crew Film Keanu (2016)
Judul : Keanu
Genre : Action,Comedy
Penulis : Jordan Peele, Alex Rubens
Sutradara : PeterAtencio
Produser: Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Peter Principato, Paul Youngsd, Joel Zadak
Produksi : Warner Bros Pictures
Negara :Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Tanggal rilis : 29 April 2016
Pemain :
Keegan-Michael key
Jordan Peele
Method Man
Nia Long
Jason Mitcchell
Will Force

Link Download Film Keanu (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Keanu Subtitle Only:
Keanu Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Keanu All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Keanu Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Keanu Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Keanu bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Keanu Full Movie 2016

Download Film Keanu (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Keanu (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel