Download Film Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film "Trolls'' merupakan film bergenre animasi petualangan yang diproduksi olehDreamWorks Animation bersama 20th Century Fox. Film Trolls disutradarai olehMike Mitchell dan Walt Dohrn Glenn Berger.

Film Trolls akan dibintangi oleh Justin Timberlake, Anna Kendrick, James Cordendan Kunal Nayyar. Film ini akan tayang perdana pada awal november 2016.
Sinopsis Film Trolls (2016)
Film "Trolls" merupakan film animasi yang berbentuk 3D dan akan di bahur dengan aksi komedi dan musikan. Film Trolls sendiri didasarkan pada sebuah boneka trolss yang pada film ini berukuran kurang dari 5 centimeter.

Film Trolls menceritakan tentang sebuah animasi yang berbentuk menyerupai sebuah boneka yang pertama kalo diciptakan oleh seorang ayah Thomas Dam, seorang penebang kayu asal negara denmark yang sangat sayang pada putrinya.

Film Trolss menceritakan sekumpulan trolls yang mempunyai tubuh kecil dan kira-kira 5 cm dan mempunyai rambut yang berwarna-warni. Mereka mempunyai karakter yang berbeda-beda dan bentuk yang berbeda. Warna pada tubuh trolls yang membedakan karakter mereka sama lain, trolls sangat suka menyanyi,dalam kesehariannya mereka tidak akan bisa lepas dari menyanyi.

Trolls mulai bingung dengan dirinya sendiri dan mereka harus menemukan jati dirinya masing-masing. Namun ditengah-tengah itu, kehidupan mereka berubah ketika pemimpin mereka Popy yang diperankan Anna Kendrick sedang melakukan sebuah misi penyelamatan. Sebuah misi yang harus membawa pengaruh terhadap kehidupannya dan kelompoknya, karena misi Poppy harus memaksanya tinggal jauh dari kehidupan sebelumnya.

Riview Film Trolls (2016)
Film "Trolls" ini mengisahkan seorang ayah dengan sangat mengasihi seorang putrinya, Ayah ini bekerja sebagai seorang penebang kayu asal negara denmark. Berkat pekerjaannya ini, si ayah dapat menciptakan sebuah boneka untuk putrinya yang terbuat dari kayu tahun 1950. Ia sengaja membuat boneka tersebut sebagai kado natal untuk putrinya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?. Jangan lupa saksikan penayangannya pada 4 Nopember 2016.

Detail and Cast Film Trolls (2016)
Genre : Animation, Adventure, Family, Fantasy, Musikal
Sutradara : Mike Mitchell, Walt Dohrn
Penulis : Jonathan Aibel, Glenn Berger
Produser : Holly Edwards, Dannie Festa dan Gina Shay
Produksi : DreamWorks Animation
Tanggal rilis : 4 Nopember 2016
MPAA:
Durasi :
Negara : Amerika Serikat
Bahasa: Inggris

Pengisi suara Film Trolls (2016)
Anna Kendrick sebagai Putri Poppy
Justin Timberlake sebagai Branch
Gwen Stefani sebagai DJ Suki
James Corden sebagai Biggie
Russell Brand sebagai Creek
Icona Pop sebagai Fashionista
Ron Funches sebagai Cooper
GloZell sebagai Nenek Rosiepuff
Meg DeAngelis sebagai Moxie

Link Download Film Trolls (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Trolls Subtitle Only:
Trolls Subtitle Indonesia

Trolls All Subtitle

Download Trolls Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Trolls Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Trolls bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Trolls Full Movie 2016

Download Film Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel