Download Film The Martian 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Download Film The Martian 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film hollywood "The Martian" 2015 merupakan sebuah film yang bergenre aksi dan petualangan. Film ini dibuat berdasarkan novel laris karya Andy Weir yang berjudul The Martian dan film ini akan di rilis tanggal 02 Oktober 2015, The Martian merupakan sebuah film yang di produksi oleh 20th Century Fox dan di sutradarai oleh Ridley Scott, Juga turut di bintangi oleh aktor handal antara lain Matt Damon, Jessica Chastain, Kate Mara, Kristen Wiig, Sebastian Stan dan Sean Bean.
Detail Cast dan Crew Film The Martian (2015)
Jenis Film : Action, Adventure, Sci-fi
Produser : Mark Huffam, Simon Kinberg, Michael Schaefer, Ridley Scott, Aditya Sood
Sutradara : Ridley Scott
Penulis : Drew Goddard
Pemain Film :
Kate Mara sebagai (Beth Johanssen)
Jessica Chastain sebagai (Melissa Lewis)
Matt Damon sebagai (Mark Watney)
Kristen Wiig sebagai (Annie Montrose)
Sebastian Stan sebagai (Chris Beck)
Sean Bean sebagai (Mitch Henderson)
Sam Spruell sebagai (NASA psychologist)
Mackenzie Davis sebagai (Mindy Park)
Jeff Daniels sebagai (Teddy Sanders)

Produksi : 20th Century Fox
Tanggal Rilis : 02 Oktober 2015
Negara : USA
MPPA Rating : R13+
Durasi : 141 Menit

Sinopsis The Martian (2015)
Film aksi 'The Martian' ini menceritakan tentang sebuah rencana atau misi besar para astronot untuk terbang ke planet Mars, rencana mereka sudah disusun dengan rapi dan mulailah mereka terbang menuju planet Mars. Sempainya di planet Mars tersebut semua astronot menjalankan misinya dengan sangat hati hati, sampai suatu ketika datanglah badai yang sangat besar menerpa Mark Watney (Matt Damon) dan para krunya.

Akhirnya badai yang sangat dasyat tersebut mulai mereda, dan para kru menemukan bahwa Mark tidak sadarkan diri, mereka menganggap bahwa Mark telah meninggal setelah terhatam badai dasyat tersebut. Para memutuskan untuk meninggalkan sendiri Mark di planet Mars tersebut. Setelah beberapa saat di tinggalkan para krunya yang menganggap dia meninggal, ternyata Mark tersadarkan diri, ia menemukan dirinya terdapar sendirian di planet tersebut. dan tidak ada cara lain selain bertahan hidup dengan sisa sisa bekal yang sangat sedikit. Mark juga harus menggunkan kecerdikan juga semangat untuk terus bertahan hidup dan harus berpikir keras supaya ia bisa menemukan cara mengirimkan sinyal ke Bumi untuk menunjukan bahwa ia masih hidup.

Ia terus berjuang walaupun ribuan juta mil jauhnya agar sinyal yang di kiring Mark dapat sampai ke bumi. NASA dan juga tim ilmuwan internasional bekerja sama untuk untuk membawa Mark pulang kembali ke Bumi, tim tersebut harus melakukan segala cara agar dia kembali ke bumi dengan selamat, jika tidak misi penyelamatan akan gagal.

Link Download Film The Martian 2015 Bluray:
Mp4 Mobile: Mobile Dowload | Tusfiles

Download The Martian Subtitle Only:
The Martian Subtitle Indonesia

The Martian All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download The Martian Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com mkv mp4 3gp Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film # Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Martian bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis The Martian Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film The Martian 2015 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film The Martian 2015 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel