Download Film Menara Stasiun Cawang 2015 Bluray Full Movie

Download Film Menara Stasiun Cawang 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film horor "Menara Stasiun Cawang" yang diproduseri KK Dheeraj menjamin bahwa film ini "bebas" dari hal-hal vulgar. dan dia sempat mengatakan bahwa “Ini pure horor, bukan horor dewasa,” katanya. “Ini bisa untuk (penonton usia) 15+.” Film yang di produksi 2K Production rencananya akan tayang di bioskop mulai 15 Oktober 2015.
Detail Cast Dan Crew Film Menara Stasiun Cawang (2015)
Jenis Film : Horror
Produser : KK Dheeraj
Sutradara : Eka Katili
Penulis : Ariestho

Anisa Rahma sebagai (Ammara)
Ricky Cuaca
Iqbal Perdana sebagai (Adit)
Syifa Maya

Produksi : K2K Production
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating : -
Filim Rilis dan Tayang : 15 Oktober 2015
Negara : Indonesia

Sinopsis Film Menara Stasiun Cawang (2015)
Film horror "Menara Stasiun Cawang" bercerita di sebuah gedung megah 28 lantai yang berada di Jalan MT Haryono, Jakarta. Adit (Iqbal Perdana) seorang sutradara film dokumenter ternama yang realis. Adit tidak pernah percaya akan hal-hal gaib. Namun pandangan itu mendadak berubah setelah istrinya yang bernama Ranti secara mendadak meninggal di dalam mobil yang berada persis di depan gedung megah yang memang terkenal angker itu. Akhirnya, Adit memutuskan untuk mencari tahu penyebab kematian Ranti. Mulai dari paranormal hingga ustad, semuanya membicarakan hal gaib. Adit sampai meradang hingga menantang mereka untuk membuktikkan bahwa makhluk gaib itu tak pernah ada.

Berbeda dengan Baron, yang merupakan seorang paranormal terkenal yang tidak sependapat dengan Adit untuk membuktikan bahwa makhluk gaib itu benar-benar ada. Baron mengaku bahwa ia sering melakukan aktivitas bersama makhluk gaib, dan mereka berdua terjun langsung ke gedung angker itu. Adit menggunakan 5 kamera untuk merekam semua aktivitas makhluk gaib. Baron juga telah siap dengan semua perangkat pemanggil roh gaib. Selama semalam mereka berada di dalam gedung angker.

Ketika Adit sudah kembali ke rumah, ia mulai merasakan ada sesuatu yang berubah. Adit merasa seperti ada kekuatan lain di dalam dirinya, kekuatan itu seolah selalu membisikkan perintah agar dia membunuh anaknya sendiri, Ammara (Anisa Rahma). Adit yang selalu berusaha menekan kekuatan jahat itu agar keluar dari dirinya, namun sangat sulit untuk dilakukannya. Hingga ia berada dalam kendali Roh Jahat tersebut. Adit mulai mencari berbagai alasan untuk membunuh Ammara. Suasana rumah Adit seketika menjadi lebih mencekam saat adiknya Adit yang bernama Tasya terlempar dari lantai dua rumahnya. Disamping itu, Adit masih terus menerus memburu Ammara.

Link Download Film Menara Stasiun Cawang 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Menara Stasiun Cawang Subtitle Only:
Menara Stasiun Cawang Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Menara Stasiun Cawang All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Menara Stasiun Cawang Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp 360p Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Menara Stasiun Cawang Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Menara Stasiun Cawang bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Menara Stasiun Cawang Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Menara Stasiun Cawang 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Menara Stasiun Cawang 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel