Download Film Juara The Movie (2016) Bluray Full Movie

Film "Juara The Movie" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Action, Comedy dan Drama. Film Juara The Movie ini disutradarai oleh Charles Gozali dan diproduseri oleh Hendrick Gozali. Artist Bintang papan atas yang sudah melalang buana di dunia perfilman Indonesia seperti Ciccio Manassero, Bisma Karisma, Tora Sudiro, dan Ronny P. Tjandra akan membintangi film yang layak ditonton ini. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 14 April 2016 di Indonesia.
Sinopsis Film Juara The Movie (2016)
Film Komedi "Juara The Movie" bercerita tentang seorang pria yang berbakat dalam ilmu bela diri yang bernama Bisma. Perjalanan Bisma bak ungkapan "From Zero To hero". Namun Bisma tidak tahu menahu tentang bakat luar biasa yang selama ini dimilikinya. Karena ibunya selalu menjauhkan Bismaa dari hal yang berhubungan dengan Bela Diri.

Suatu ketika, Bisma kepincut degan salah seorang gadis cantik di kampusnya. Namun, karena itu Bisma mendapatkan Bully dari mafia kecil di kampusnya dan juga mafia tersebut juga mencintai gadis tersebut. Apakah Bisma berhasil mendapatkan cinta pujaan hatinya?

Review Film Juara The Movie (2016)
Film aksi "Juara The Movie" akan menampilkan perjuangan seorang pria bernama Bisma yang jago beladiri dalam mendapatkan cinta pujaan hatinya. Namun perjuangan tersebut tentunya tidak berjalan mulus, Bisma harus bersaing dengan mafia kecil yang sering membullynya di kampus. Tentunya kompetisi terjadi antara Bisma dan mafia tersebut. Film Juara The Movie adalah film arahan produksi Magma Entertaiment. Dan akan menampilkan peronel boyband Smash yaitu Bisma Kharisma dan komika Mo Sidik.

Detail Cast and Crew Film Juara The Movie 92016)
Genre : Action, Comedy
Sutradara : Charles Gozali
Produser : Hendrick Gozali
Penulis Skenario : Charles Gozali, Hilman Hariwijaya

Pemain Film :
Bisma Kharisma sebagai (Bisma)
Ciccio Manassero sebagai (Attar)
Anjani Dina sbagai (Bella)
Tora Sudiro
Cut Mini Theo sebagai (Ibunda Bisma)
Arthur Stefano Anapaku
Cecep Arif Rahman
Mo Sidik
Ronny P. Tjandra

Tanggal Tayang : 14 April 2016
Rumah Produksi : Magma Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Link Download Film Juara The Movie (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Juara The Movie Subtitle Only:
Juara The Movie All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Juara The Movie Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Juara The Movie Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Juara The Movie bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Juara The Movie Full Movie 2016

Download Film Juara The Movie (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Juara The Movie (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel