Download Film The Fabulous Udin (2016) Bluray Full Movie

Film Comedy "The Fabulous Udin" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Adventure, Comedy dan Drama. Film ini disutradarai oleh Herdanius Larobu dan diproduseri oleh seorang produser terkenal yaitu Chand Parwez Servia. Memang film ini umumnya akan dibintangi oleh artist pendatang baru namun akting mereka diatas rata rata, mereka adalah M. Fazzill Alditto, Difa Ryansyah, Bella Graceva, dan Zulfa Maharani Putri. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 12 Mei 2016.
Sinopsis Film The Fabulous Udin (2016)
Film Drama "The Fabulous Udin" bercerita tentang seorang anak bernama Udin yang bisa dikatakan sebagai anak ajaib. Mengapa? Karena Udin selalu bisa membantu segala masalah orang orang dengan solusi yang diluar dugaan. Udin menjadi terkenal di kampungnya karena kemampuannya itu. Udin berteman dengan ketiga temannya bernama Ucup, Inong, dan Jeki.

Sampai suatu ketika, Udin bertemu dengan Suri. Suri merupakan gadis yang pindah dari Jakarta. Suri memiliki kemampuan yang tak kalah saing dengan Udin, dia adalah Miss Sayembara.

Suri tenyata mengidap penyakit mematikan yaitu kanker Otak. Tetapi Suri tidak mau berlarut dalam kesedihan, ia sering membuat orang lain senang dengan membuat sayembara. Kebaikan hati Suri membuat Udin jatuh cinta kepadanya, tetapi disisi lain Inong rupanya mencintai Udin.

Suri akhirnya bergabung bersama tim Udin, karena itu tim mereka semakin solid dan bisa membantu permasalahan yang terjadi di kampung mereka. Udin menyelesaikan masalah seperti percobaan bunuh diri, gangguan mental, kasus Bullying, dan lain lain. Udin menganggap hidup adalah sesuatu hal yang harus disyukuri, jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun.

Namun sepandai pandainya Udin, Udin juga tak bisa melawan takdir tuhan terhadap Suri. Apakah yang akan dilakukan oleh anak sefabulous udin kepada Suri?

Review Film the Fabulous udin (2016)
Film Indonesia "The Fabulous Udin" akan menampilkan kisah seorang bocah ajaib bernama Udin yang bisa membantu mengatasi masalah orang orang dengan cara yang diluar dugaan. Udin kemudian membuat tim yang beranggotakan dirinya, Suri, Ucup, Jeki, dan Inong. Mereka menjadi tim yang solid. Namun apakah fabulousnya Udin bisa dilakukannya kepada gadis yang ia sukai?

The Fabulous Udin merupakan film yang diangkat dari Novel karya Rons Imawan dengan judul yang sama. Film ini merupakan garapan rumah produksi Starvision.

Detail Cast and Crew Film The Fabulous Udin (2016)
Genre : Adventure, Comedy, Drama
Sutradara : Herdanius Larobu
Produser : Chand Parwz Servia
Penulis Skenario : Cassandra Massardi
Penulis Novel : Rons Imawan

Pemain Film :
M. Fazzill Alditto sebagai (Udin)
Difa Ryansyah sebagai (Jeki)
Zulfa Maharani Putri sebagai (Inong)
Bella Graceva sebagai (Suri)
Lydia Kandou
Billy Boedjanger
Ussy Sulistiawaty
Fendy Chow
Stella Cornelia
Fandy Christian
Aldy Raldy sebagai (Ucup)
Masayu Anastasia

Tanggal Rilis : 12 Mei 2016
Rumah Produksi : Starvision Plus
MPAA : Semua Umur
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Link Download Film The Fabulous Udin (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download The Fabulous Udin Subtitle Only:
The Fabulous Udin All Subtitle

Download The Fabulous Udin Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The Fabulous Udin Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Fabulous Udin bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review The Fabulous Udin Full Movie 2016

Download Film The Fabulous Udin (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film The Fabulous Udin (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel