Download Film Mengejar Embun ke Eropa (2016) Bluray Full Movie

Mengejar Embun ke Eropa merupakan sebuah film terbaru asal Indonesia 2016 bergenre drama. Film ini merupakan arahan sang sutradara Haryo Sentanu Murti yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama N Riantiarno.

Film Mengejar Embun ke Eropa ini akan dibintangi oleh Rizky Hanggono, Putri Ayudya, Roberta Salzano, Irma Magara dan Danin Dharma. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi PT. Alam Media Puskat Picture. Rencananya film ini akan dirilis pada 15 Desember 2016 (Indonesia).
Mengejar Embun ke Eropa (2016)
Sinopsis Film Mengejar Embun ke Eropa (2016)
Film Mengejar Embun ke Eropa akan menceritakan tentang kebiasaan anak-anak di pulau Muna, Sulawesi Tenggara. Mereka tinggal di daerah krisis air mengawali harinya dengan mandi embun sebelum berangkat ke Sekolah.

Puro (Rizky Hanggono) dan Ani (Putri Ayudya) merupakan anak di pulau Muna, yang masa kecilnya hanya bisa mandi jika ada air embun. Mereka berlarian di kebun singkong untuk mendapatkan embun pagi.

Mereka adalah anak-anak peladang yang hidupnya sangat sederhana. Mereka berdua anak-anak pulau Mina yang memiliki nasib baik, bisa sukses dan meraih mimpinya hingga mereka beranjak dewasa.


Puro dan Ani bertemu dalam suatu acara tarian adat perayaan syukuran. Cinta mereka pun berlanjut ke pernikahan. Membina rumah tangga yang harmonis penuh kemesraan. Nasib baik menyertai Puro dan mengantarkannya ke Eropa yaitu Roma.


Disana Ia menemukan kebudayaan lain yang Indah, selain kebudayaan daerahnya, disana ia bertemu dengan Roberta gadis belanda yang memiliki paras cantik. Namun Puro tetap menjaga cinta dan kesetiaannya pada istrinya Ani yang tinggal di Kendari.

Sepulangnya dari Eropa, Puro bekerja di Universitas Delapan Penjuru Angin di Kendari (UDPA). Akan tetapi usahanya memperbaiki etos kerja untuk para dosen serta untuk memberantas manipulasi nilai yang malah mengakibatkan dirinya di copot dari jabatan Kepala Jurusan Sosial Ekonomi.


Namun Loyalitas dan dedikasi Puro untuk UDPA serta atasan, tak pernah surut. Tanggung jawaba Puro bertambah berat ketika dirinya dipercaya untuk menjadi rektor. Disamping juga Universitas yang dipimpinnya terkenal sebagai kampus tukang demo.

Puro pun menjalankan perlawanan terhadap premanisme di kampus, dengan melibatkan seluruh potensi kampus serta membangun jaringan dengan pihak luar.

Atas usaha dan kerja keras yang dilakukan Puro dan dapat memperlihatkan hasilnya. Perubahan demi perubahan terjadi, dan kesuksesan SDA (Sumber Daya Manusia) di Kampus UDPA mengingatkan Puro pada kebiasaannya mandi di pagi hari dengan cara mengejar embun di dedaunan pohon singkong.

Trailler Film Mengejar Embun ke Eropa (2016)
Detail Film Mengejar Embun ke Eropa (2016)
Judul : Mengejar Embun ke Eropa
Genre : Drama
Sutradara : Haryo Sentanu Murti
Produser : Pudentia Mpss
Penulis Skenario : Haryo Sentanu Murti, N Riantiarno
Rumah Produksi : PT. Alam Media Puskat Picture
Tanggal Rilis : 15 Desember 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Mengejar Embun ke Eropa (2016)
Rizky Hanggono
Danin Dharma
Roberta Salzano
Putri Ayudya
Irma Magara
Nazaruddin

Link Download Film Mengejar Embun ke Eropa (2016) Bluray Full Movie:
480p : Indowebster | Uptobox | Solidfiles | Userscloud
720p : Indowebster | Uptobox | Solidfiles | Userscloud
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Mengejar Embun ke Eropa Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Mengejar Embun ke Eropa Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film # Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Mengejar Embun ke Eropa bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Mengejar Embun ke Eropa Full Movie 2017

Download Film Mengejar Embun ke Eropa (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Mengejar Embun ke Eropa (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel