Download Film Senjakala di Manado (2016) Bluray Full Movie

Senjakala di Manado merupakan sebuah film Indonesia terbaru 2016 bergenre Drama-Romantis. Film ini merupakan arahan sutradara Deni Pusung bersama dua orang penulis skenario bernama Rahabi Mandra dan Kevin Anderson.

Film Senjakala di Manado ini akan dibintangi oleh Mikha Tambayong, Fero Walandouw, Rima Melati dan Ray Sahetapy. Sementara rumah produksi Marapati Production akan menaungi film ini dan tayang pada 1 Desember 2016 (Indonesia).

Sinopsis Film Senjakala di Manado (2016)
Film Senjakala di Manado akan menceritakan tentang seorang lelaki gagah dan tampa yang sedang berjalan diantara orang-orang di sebuah lobby Bandara Sam Ratu Langi di Manado Sulawesi Utara. Pria tersebut adalah Johnny WW Lengkong.

Ia bernama Johny yang bekerja menjadi seorang pelaut dan akhirnya pulang ke tanah kelahiran Manado setelah 20 tahun lebih meninggalkan keluarganya. Ia juga ingin menebus rasa cintanya yang selama ini telah disia-siakan. Ia berharap Oma Marlene mamanya dan Lucy istrinya yang ditinggalkan dimalam pertama pernikahan mau menerima dan memaafkannya.

Namun ternyata Lucy istri Johny telah meninggal dunia dengan meninggalkan seorang
anak gadis cantik bernama Pingkan. Johny pun merasa bersalah dan bertanggungjawab serta mengurus Pingkan.

Pingkan selama ini mengetahui kalau Bapaknya sudah lama meninggal dunia di laut, karena Ia ditinggal selama masih dikandungan. Namun Ia tetap mengakui dan menerima kehadiran kembali papanya.

Tidak mudah bagi Johny untuk memberikan kebahagiaan bagi keluarga kecilnya terutama bagi putri satu-satunya Pingkan. Pingkan merasakan kehadiran Johny malah mengganggu kehidupan asmaranya dengan seorang lelaki bernama Brando.

Johny sudah mengetahui bahwa Brando bukan pria yang baik buat Pingkan, Ia pernah melihat Brando bersama seorang wanita muda yang sedang mabuk di sebuah Pub pada malam hari. Johny tidak mau bila putrinya nanti hanya untuk dipermainkan oleh Brando.

Konflik terjadi antara Johny dan Pingkan. Walaupun Pingkan dari dulu menginginkan sosok Ayah, tapi bukan sosok Ayah yang melarang semua kehendaknya. Lalu seperti apa akhir dari cerita film ini? Akan kah Johny dan Pingkan akan akur lagi? dan Pingkan akan menjauhi Brandon? Saksikan enayangan selengkapnya hanya di Bioskop kesayangan anda pada 1 Desember 2016 (Indonesia).

Trailler Film Senjakala di Manado (2016)
Detail Film Senjakala di Manado (2016)
Judul : Senjakala di Manado
Genre : Drama, Romantis.
Sutradara : Deni Pusing
Produser : Ina Marapati
Penulis skenario ; Rahabi Mandra, Kevin Anderson
Rumah Produksi : Marapati Production
Tanggal Rilis : 1 Desember 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Senjakala di Manado (2016)
Ray Sahetapy
Mikha Tambayong
Fero Walandouw
Rima Melati
Jimmy F Eman
Syerly Adelyn Sompotan
Remy Sylado

Link Download Film Senjakala di Manado (2016) Bluray Full Movie:
480p : Indowebster | Uptobox | Solidfiles | Userscloud
720p : Indowebster | Uptobox | Solidfiles | Userscloud
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Senjakala di Manado Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Senjakala di Manado Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Senjakala di Manado Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Senjakala di Manado bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Senjakala di Manado Full Movie 2017

Download Film Senjakala di Manado (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Senjakala di Manado (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel