Download Film Hangout (2016) Bluray Full Movie

Hangout merupakan sebuah film asal Indonesia bergenre komedi-thriller. Film ini merupakan arahan sang sutradara Raditya Dika yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film Hangout ini akan dibintangi oleh Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Titi Kamal, Gading Martin, Bayu Skak, Soleh Solihun, Surya Saputra dan Dinda Kanya Dewi. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Rapi Films dan rencananya akan dirilis pada 22 Desember 2016 (Indonesia).

Sinopsis Film Hangout (2016)
Film Hangout akan menceritakan tentang seorang lelaki bernama Raditya Dika sebagai aktor utama yang mendapat undangan untuk Hangout dari seseorang pengirim yang sangat misterius. Dalam undangan tersebut berisikan adanya sejumlah uang yang dijanjikan dan dapat mengatasi kesulitan keuangan yang Ia alami.

Dalam surat undangan tersebut juga diberitahu syarat, Ia harus mau menuruti perintah untuk pergi ke sebuah rumah yang terletak di tengah pulau yang sangat terpencil. Akhirnya Raditya Dika mau menuruti undangan tersebut.

Setiba Ia di pulau tersebut, Raditya Dika baru mengetahui bahwa di tempat tersebut sudah hadir beberapa public figure lain yang telah terlebih dahulu di Undang kepulau itu. Mereka adalah Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Martin, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak.

Dalam tempat tersebut mereka berjumlah 9 (sembilan) orang public figure sesuai undangan tersebut. Dalam sebuah acara makan malam, malapetaka terjadi dimana Mathias Muchus tiba-tiba meninggal karena diracun.

Mereka semua kaget dan terkejut, dan menyadari jangan-jangan mereka semua telah dijebak. Secara perlahan-lahan satu demi satu dari mereka meninggal dengan cara atau kematian yang berbeda-beda dari yang lainnya.

Lalu seperti apa strategi mereka yang masih bertahan hidup untuk mengatasi kejadian tersebut? Akan kah Raditya Dika juga akan turut menjadi korban dalam undangan tersebut? Lalu apa dalang dibalik semua kejadian itu?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 22 Januari 2017 mendatang.

Trailler Film Hangout (2016)
Detail Film Hangout (2016)
Judul : Hangout
Genre : Komedi-Thriller
Sutradara : Raditya Dika
Penulis Skenario : Raditya Dika
Produser : Sunil Samtani
Rumah Produksi : Rapi Films
Tanggal Rilis : 22 Desember 2016 (Indonesia)
Negara Asal : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Hangout (2016)
Raditya Dika
Titi Kamal
Soleh Solihun
Prilly Latuconsina
Mathias Muchus
Bayu Skak
Dinda Kanya Dewi
Surya Saputra
Gading Martin

Link Download Film Hangout (2016) Bluray Full Movie:
480p : Indowebster | Uptobox | Solidfiles | Userscloud
720p : Indowebster | Uptobox | Solidfiles | Userscloud
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Hangout Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Hangout Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Hangout Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Hangout bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Hangout Full Movie 2017

Download Film Hangout (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Hangout (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel