Download Film Surat Untukmu 2015 Bluray Full Movie

Download Film Surat Untukmu 2015 Bluray Full Movie, Film Drama indonesia "Surat Untukmu" merupakan film yang diproduksi oleh Alleta Picture dan di sutradarai oleh Haris Nizam, Haris Nizam pun juga yang memebuat alur cerita film ini. Rencananya Surat Untukmu akan tayang di bioskop akhir tahun 2015
Detail Cast and Crew Film Surat Untukmu (2015)
Genre : Adventure, Drama
Sutradara : Harris Nizam
Penulis : Harris Nizam
Pemain Film :

Gendis
Danu
Gilang
Murniasih

Tanggal Tayang : TBA Desember 2015
Rumah Produksi : Alleta Pictures
Durasi : Menit
MPAA : -
Negara : Indonesia

Sinopsis Film Surat Untukmu (2015)
Film Drama "Surat Untukmu " bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Gendis yang tinggal di dataran tinggi Dieng. Dia tinggal bersama dengan ayahnya ang bernama Danu. Danu bekerja sebagai wayang orang di Candi Arjuna. Ibunya (Murniasih) sudah lama pergi meninggalkan Gendis saat dia masih berusia 6 bulan karena sang ibu ingin mengadu nasib.

Dengan hanya bermodalkan surat yang di kirim sang ibu, Gendis sudah mendapatkan sedikit kasih sayang. Surat demi surat menunjukkan lokasi yang berbeda-beda. Gendis pun mulai menyurati ibunya kembali sejak kelas 3 SD.

Akan tetapi saat sudah dua tahun terakhir ini surat yang dikirimkan Gendis tidak pernah dibalasnya, walau pun seperti itu Gendis tetap tidak patah semangat dan dia terus mengirimkan surat kepada ibunya. Selang beberapa waktu muncullah rasa penasaran Gendis untuk pergi ke Jakarta supaya bisa bertemu dengan sang ibu. Dia memiliki rencana kesana dengan mengikuti Kemah Tahunan Murid Berpestasi Nusantara.

Seleksis demi seleksi Gendis pun bisa melaluinya, akan teteapi rencana Gendis terhalang pada izin ayahnya. Namun Gendis tetap bersikeras dan kegigihannya semakin menjadi setelah dirinya mengetahui bahwa ada kebenaran yang ditutupi oleh Danu. Selama ini surat-surat Gendis dikirim kembali lantaran alamat ibunya tidak lagi ditemukan. Itu yang memebuat Gendis tidak pernah patah semangat untuk menemukan ibunya di Jakarta dan mencari tau penyebab ibunya meninggalkan Gendis.

Dengan bekerja keras Gendis pun akhirnya bisa pergi ke Jakarta.Setibanya di sana, dia berkenalan dengan banyak peserta dari berbagai wilayah. Namun Gendis memang memiliki misi khusus untuk mendekati Gilang salah satu peserta asal Jakarta. Harapannya, supaya dia dapat memperoleh bantuan dari Gilang untuk mencari lokasi ibunya.

Akankah Gendis dan Gilang bisa menemukan lokasi dimana tempat tinggal Ibunya Gendis? dan dapatkah dia bisa membawa sang ibu untuk pulang kerumah?.

Link Download Film Surat Untukmu 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Surat Untukmu Subtitle Only:
Surat Untukmu All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Surat Untukmu Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Surat Untukmu Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Surat Untukmu bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Surat Untukmu Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Surat Untukmu 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Surat Untukmu 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel