Download Film Tiger Boy 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Film Drama "Tiger Boy" merupakan film yang berasal dari Indonesia dan bergenre Drama.Film ini disutradarai oleh sutradara terkenal di Indonesia yaitu Nayato Fio Nuala, dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang mumpuni seperti Stefan William, Irish Bella, Maxime Bouttier dan Cassandra Lee. Dengan rumah produksi Starvision anda dapat menonton Film ini di bioskop pada tanggal 15 Oktober 2015.
Sinopsis Film Tiger Boy (2015)
Film Drama "Tiger Boy" bercerita kesepian pada masa kecil Kanya (Irish Bella), ia selalu diproteksi oleh papanya (Bucek). papa membawa Kanya dan adiknya Tristan (Rayn Wijaya) ke sebuah villa. Ketika disana Kanya diselamatkan oleh pria misterius yang menyelamatkannya ketika ia diserang oleh binatang buas di hutan terlarang. Karena anak itu tidak mempunyai nama serta tidak bisa bicara, Kanya memberi nama anak itu dengan nama Radja (Stefan William).

Kehadiran Radja membuat Kanya sangat senang, namun orang orag disekitar Kanya menganggap bahwa Radja adalah Manusia Harimau yang harus dijauhi dan sangat berbahaya. Akhirnya Kanya dan Radja dipisahkan. Smakin besarnya Kanya itu membuat papa semakin memproteksinya. Ketika ia remaja, ia menjadi perempuan yang menyendiri dan jarang bicara, Kanya mencurahkan isi hantinya lewat tulisan. Hidup Kanya semakin kesepian ketika papa meninggal karena kecelakaan, dan papa meninggalkan surat yang isinya menyuruh Kanya menikah dnengan Todi (Maxime Bouttier) cowok yang sangat arogan, anak dari rekan kerjanya papa Kanya (Jeremy Thomas).

Karena berita buruk yang diterimanya, kesehatan Kanya melemah. mama membawa Kanya dan Tristan kembali ke Villa. Di Villa itu Kanya bertemu kembali dengan Radja. Namun Radja mendapatkan tentangan dari orang terdekat Kanya kembali. Sementara itu, Tristan sibuk mengejar cinta Citra (Cassandra Lee), seorang kembang desa yang selalu menghindar darinya.

Kanya ingin membantu Radja untuk menjadi manusia seutuhnya, Namun hal itu ingin digagalkan oleh Todi, Todi ingin Kanya dan Radja berpisah dengan segala cara pun dilakukan oleh Radja, termasuk menyingkirkannya.

Detail Cast And Crew Film Tiger Boy (2015)
Genre: Drama
Produser : Chand Parwez Servia
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Haqi Achmad
Pemain Film :
Stefan William
Irish Bella
Maxime Bouttier
Cassandra Lee
Amara
Bucek
Rayn Wijaya
Ferry Salim
Jeremy Thomas

Tanggal Tayang : 15 Oktober 2015
Rumah Produksi : Starvision
Negara : Indonesia

Link Download Film Tiger Boy 2015 Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Tiger Boy Subtitle Only:
Tiger Boy Subtitle Indonesia

Tiger Boy All Subtitle

Download Tiger Boy Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Tiger Boy Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Tiger Boy bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Tiger Boy Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Tiger Boy 2015 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Tiger Boy 2015 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel