Download Film Bara Di Negeri Hujan 2015 Bluray Full Movie

Download Film Bara Di Negeri Hujan 2015 Bluray Full Movie, Film Drama "Bara Di Negeri Hujan" merupakan film yang berasal dari Negara yang kita cintai yaitu Indonesia dengan genre Drama dan Mystery. Film ini disutradarai oleh Otoy Witoyo dan naskahnya ditulis olh Kim Kematt. Film Bara Di Negeri Hujan ini dibintangi oleh artist Indonesia terkenal seperti Andriansyah putra, Anggi Septianto, dan Debby Zulaika. Film Bara Di Negeri Hujan ini belum ditentukan kapan akan tayang di bioskop tanah air, namuan film ini akan tayang pasti di tahun 2015 ini.
Sinopsis Film Bara Di Ngeri Hujan (2015)
Film Drama Indonesia "Bara Di Negeri Hujan" bercerita tentang perumahan yang berada di sudut kota Jakarta. prumahan tersebut dihuni oleh keluarga yang mempunyai sejuta permasalahan dalam hidupnya. Masalahnya berbeda beda ada yang dikebiri olh nasib, ada yang menderita penyakit kelamin, dan masih banyak masalah lainnya.

Suatu hari, lingkungan tersebut digegerkan oleh kasus pemerkosaan salah seorang warganya. Kemudian polisi datang untuk melakukan olah Tkp, sejumlah orang diintegrogasi untuk memberikan fakta yang benar tentang kasus ini. Lebih parahnya orang orang tersebut saling tuduh menuduh satu sama lain. Detik per detik mereka mulai mengetahui kebenaran tentang kasus pemerkosaan tersbut.

Review Film Bara Di Negeri Hujan (2015)
Film ini menceritakan soal kompleksnya kehidupan di perumahan yang majemuk di Jakarta, dengan perbedaan sosial, etnis dan budaya. Ada sebuah keluarga yang dikebiri oleh nasib, sehingga harus berjuang menghidupi anak semata wayangnya dengan merampok.

Ada pula lelaki yang harus menahan libidonya karena lenyapnya zona nyaman di dalam rumah.
Juga soal kehidupan lelaki yang harus 'berpuasa' lantaran pelacur langganannya tengah dirundung penyakit kelamin.

Selain persoalan itu, ada pula polemik-polemik lain yang coba diungkapkan dalam film ini. Di antaranya tentang seorang lelaki yang harus membungkus asmara dahana di dalam hatinya ke dalam senyum seorang sahabat.

Lalu kisah seorang gadis belia yang memimpikan kebebasan menjadi ujung kakinya. Dan cerita gadis belia yang sedang melepaskan belenggu kepongahan ayahnya yang angkuh, serta seorang gadis belia yang dirantai nasibnya oleh libido.

Detail Cast and Crew Film Bara di Negeri Hujan (2015)
Genre : Drama
Produser : Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis : Kim Kematt
Pemain Film :

Andriansyah Putra
Anggi Septianto
Debby Zulaika
Emil Kusumo
Fajar Andriana
Fauzi Akbar
Ferdianto
Fira Salsabila

Tanggal Rilis : TBA 2015
Rumah Produksi : Rumah Terindah Pusdiklat Film
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonsia

Link Download Film Bara Di Negeri Hujan 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Bara Di Negeri Hujan Subtitle Only:
Bara Di Negeri Hujan Subtitle Indonesia

Bara Di Negeri Hujan All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download Bara Di Negeri Hujan Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Bara Di Negeri Hujan Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Bara Di Negeri Hujan bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Bara Di Negeri Hujan Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Bara Di Negeri Hujan 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Bara Di Negeri Hujan 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel