Download Film Brush with Danger 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Download Film Brush with Danger 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Brush with Danger, merupaka film aksi dan drama yang di sutradarai oleh Livi Zheng, Film ini sudah masuk dalam nominasi Oscar pata tahun 2015. Sebenarnya film Brush with Danger sudah tayang di amerika 19 September 2014 taun lalu di US. Dan baru akan di tayangkan di indonesia mulai 26 November 2015. Film ini turut di bintangi aktor dan aktris papan atas hollywood seperti Ken Zheng, Livi Zheng, Nikita Breznikov, Norman Newkirk, Michael Blend dan Stephanie Hilbert.
Sinopsis Film Brush with Danger (2015)
Film "Brush with Danger" bercerita tentang dua bersaudara kakak-beradik yang berasal dari benua asia yang ingin memeulai kehidupan baru di Amerika, mereka yaitu Alice (Livi Zheng) dan Ken (Ken Zheng).Alice merupakan seorang pelukis, sementara Ken merupakan seorang petarung.

Awal mula Ken menjadi seorang petarung yaitu ketika Alice yang awalnya merasa gagal menjual lukisan. Dan itulah sebabnya Ken memulai atraksi bela dirinya untuk mendapatkan uang untuk makan mereka berdua.

Suatu hari ada seorang pemilik galeri dan kolektor seni bernama Jutus Sullivan (Norman Newkirk) yang sangat tertarik dengan kemampuan bela diri Ken serta lukisan dari Alice,Sang kolektor pun akhirnya mengajak mereka berdua bekerja sama.

Dari situlah Alice dan Ken mulai mendapatkan kehidupan yang sangat layak, dari hasil kerja sama dengan Jutus.Akan tetapi suatu ketika mereka berdua di jebak oleh Jutus, mereka bedua tersandung dalam suatu kasus pencurian lukisan mulik Van Gogh, sehingga mereka berdua harus kejar kejaran dengan polisi.

Akan kah mereka berdua sanggup lolos dari kejaran aparat Amerika tersebut?

Review Film Brush with Danger (2015)
Brush with Danger, merupakan sebenarnya sudah tayang di seluruh bioskop di Amerika pada September 2014 lalu dan film garapan Sun and Moon Films ini juga berhasil masuk ke dalam nominasi Oscar pada tahun 2015

Hebatnya lagi "Brush with Danger" merupakan film hasil karya sutradara kelahiran indonesia yang bersar di Amerika bernama Livi Zheng.Film ini juga menjadi debut perempuan kelahiran Jawa Timur, 3 April 1989, itu sebagai pekerja film, yang turut menulis, menyutradarai, memproduseri, dan memerankan tokoh utamanya sebagai Livi.

Ternyata film Brush with Danger sudah kelur dalam bentuk DVD dan VODnya mulai 5 Mei 2015.Anda juga bisa membelinya lewat Amazon, iTunes, Comcast, Time Warner, COX, Dish, Vudu dan Hulu Plus.

Detail Cast Dan Crew FIlm Brush with Danger (2015)
Genre : Drama, Action
Produser : Livi Zheng
Sutradara : Livi Zheng
Penulis : Ken Zheng
Pemain FIlm :

Ken Zheng sebagai (Qiang Ken)
Livi Zheng sebagai (Qiang Alice)
Nikita Breznikov sebagai (Nick Thompson)
Norman Newkirk sebagai (Justus Sullivan)
Michael Blend sebagai (Marcus Gilani)

Produksi : Sun and Moon Films
Tanggal Rilis : 26 November 2015 (Indonesia)
Durasi FIlm : 90 Menit
MPAA : R

Link Download Film Brush with Danger 2015 Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Brush with Danger Subtitle Only:
Brush with Danger Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Brush with Danger All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Brush with Danger Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Brush with Danger Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Brush with Danger bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Brush with Danger Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Brush with Danger 2015 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Brush with Danger 2015 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel