Download Film Kakak 2015 Bluray Full Movie

Download Film Kakak 2015 Bluray Full Movie, Film Horror "Kakak" 2015 merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Horror. Film ini disutradarai oleh Ivander Tedjasukmana dan diproduksi dari Firefly Cinema. Film ini dibintangi artist cantik Laudya Chyntia Bella, Host Inbox Gading Marteen, dan Aktor Ganteng Surya Saputra. Film ini akan dirilisperdana di Bioskop tanah air pada tanggal 5 November 2015.
Sinopsis Film Kakak (2015)
Film Horror Indonesia "Kakak" bercerita tentang sepasang suami Istri yang telah 3 kalimengalami keguguran. Di suatu hari mereka menemui sosok arwah anak kecil di rumah baru yang mereka tempati. Yang awalnya mereka ketakutan dengan kehadiran sosok arwah anak kecil tersebut, mereka justru sering mendapatkan bantuan dan pertolongan dari arwah itu. Karena kejadian itu, arwah anak kecil itu dianggap sebagai bagian keluarga mereka dan dipanggil dengan nama Kakak.

Tetapi lama kelamaan kehadiran arwah itu tidak disukai oleh sang suami. Sang suami itu takut nantinya arwah itu mengganggu kehamilan istrinya yang telah 3 kali mengalami keguguran. Sang suami tentu tidak menerima hubungan antara istrinya dengan arwah tersebut. Mereka berdua bertengkar, arwah tersebut terusik, dan melakukan tindakan yang diluar ambang batas.

Review Film Kakak (2015)
Film kakak ini tidak akan menampilkan adegan paha atau dada seperti biasanya film film Horror Indonesia. Film ini membanggakan alur cerita yang kompleks dan mudah dipahami. pertemanan yang diakhiri dengan permusuhan mewarnai horrornya film Kakak ini.

Detail Cast and Crew Film Kakak (2015)
Genre : Horror
Produser : Ardiawan Renaldi
Sutradara : Ivander Tedjasukmana
Penulis : Kim Kematt, Ivander Tedjasukmana
Pemain Film :

Laudya Chyntia Bella
Surya Saputra
Gading Marteen
Yafi Tesa Zahara
Miea Kusuma
Nina Tamam
Ence Bagus
Ivanka Suwandi
Marsha Lavenia
Totos Rasiti

Tanggal Rilis : 5 November 2015
Rumah Produksi : Firefly Cinema
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia

Link Download Film Kakak 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Kakak Subtitle Only:
Kakak All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Kakak Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Kakak Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Kakak bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Kakak Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Kakak 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Kakak 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel