Download Film Indonesian Mars 2015 Bluray Full Movie

Download Film Indonesian Mars 2015 Bluray Full Movie, Film Drama "Mars" 2015 merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film Mars ini disutradarai oleh Sahrul Gibran dan diproduksi oleh Multi Buana Kreasindo bersama Leica production. Film ini dibintangi oleh artist cantik Indonesia Acha Septriasa, Kinaryosih, dan artist kawakan Indonesia Jajang C. Noer. Film ini belum ditentukan tanggal tayangnya, namun film ini diyakini akan tayang di Indonesia di tahun 2015 ini.
Sinopsis Film Mars (2015)
Film drama Indonesia "MARS" bercerita tentang kisah pilu dari keluarga karakter bernama Tupon. Tupon adalah istri dari seorang pria yang bekerja sebagai Buruh angkut Batu. Tupon dan Suaminya selalu berjuang demi anaknya Sekar. Tupon dan Suaminya juga berjuang agar anaknya Sekar agar bisa menempun pendidikan yang tinggi. Tupon dan Suaminya mbanting tulang bkrja, namun Tupon harus rela khilangan suaminya yang meninggal karena tertimpa batu saat bekerja. Tupon harus bisa bekerja demi masa depan anaknya yang ingin sukses.

Review Film Mars (2015)
Kisah inspiratif mengenai ibu dan anak ini diwarnai oleh air mata dan kehilangan, namun rintangan demi rintangan tak dapat menghentikan langkah kaki mereka. Pasrah pada keadaan dan menyerah adalah pilihan terakhir. Berlatar belakang kehidupan keras yang penuh derita di Desa Gunung Kidul, yang terkenal memiliki angka bunuh diri tertinggi di Indonesia, keduanya bertekad mengguratkan jalan cerita berbeda yang berakhir bahagia.

Meski buta huruf, sang Ibu selalu menanamkan arti pentingnya pendidikan pada anak perempuannya sejak masih kecil. Ia ingin nasib anak perempuannya berbeda dan menjadi bintang yang paling terang bersinar di malam hari, mengalahkan cahaya bintang yang lain di sekitarnya. Sang Ibu menyebutnya lintang lantip (bintang yang cerdas) yang ternyata merupakan planet MARS.

Detail Cast and Crew Film Mars (2015)
Genre : Drama
Sutradara : Sahrul Gibran
Penulis : John De Rantau
Pemain Film :

Kinaryosih
Acha Septriasa
Jajang C Noor
Teuku Rifnu Wikana
Chelsea
Egy Fadli
Trisno Bosha

Tanggal Rilis : TBA 2015
Rumah Produksi : Multi Buana Kreasindo, Leica Production
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia

Link Download Film Indonesian Mars 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Mars Subtitle Only:
Mars All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Mars Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Mars Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Mars bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Mars Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Indonesian Mars 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Indonesian Mars 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel