Download Film 8 Hari Menaklukan Cowo 2015 Full Movie

Download Film 8 Hari Menaklukan Cowo 2015 Full Movie, "8 Hari Menaklukan Cowok", merupakan film drama komedi yang diproduksi oleh Digital Film Media. Film ini akan disutradarai oleh Boy Rano dan diproduseri oleh Shanker R.S. Rencananya Digital Film Media akan menayang kan film 8 Hari Menaklukan Cowok akhir tahun 2015.
Detail Cast dan Crew Film 8 Hari Menaklukan Cowo (2015)
Genre : Comedy, Drama
Produser : Shanker R.S
Sutradara : Boy Rano

Rangga Azof sebagai (Gilang)
Angelica Simperler sebagai (Reta)
Marcell Darwin sebagai (Dirly)
Fita Anggriani sebagai (Firza)
Naufal Ghani sebagi (Choky)
Regina Rengganis sebagi (Lala)
Sarah Vi sebagi (Ibu Reta)
Yama Carlos sebagai (Capster salon)
Feby Febiola sebagi (Guru)

Produksi : Digital Film Media
Tanggal Rilis : TBA 2015
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia

Sinopsis Film 8 Hari Menaklukan Cowo (2015)
Film "8 Hari Menaklukan Cowo" menceritakan tentang seorang bernama Gilang (Rangga Azof), dia merupakan sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Akan tetapi, dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama Firza (Fita Anggriani) dan pacarnya Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis).

Suatu hari, Firza menantang Reta untuk mendapatkan Gilang hanya dalam waktu delapan hari. Dengan sejumlah proses panjang akhirnya merekapun resmi jadian dan lama-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan asik dengan Gilang. Ditengah hubungan percintaan Reta dengan Gilang, muncullah sosok orang ketiga di antara hubungan mereka, yakni Choky (Naufal Ghani) yang berusaha merusak hubungan mereka.

Choky mengungkapkan rahasia siapa Gilang sebenarnya di depan Reta. Rahasia tersebut sempat membuat Reta sangat terkejut dan sangat tidak percaya. Rahasia apa yang ingin diungkapkan Choky dan akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan Lala kembali utuh seperti sedia kala?

Link Download Film 8 Hari Menaklukan Cowo 2015 Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download 8 Hari Menaklukan Cowo Subtitle Only:
8 Hari Menaklukan Cowo All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download 8 Hari Menaklukan Cowo Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film 8 Hari Menaklukan Cowo Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download 8 Hari Menaklukan Cowo bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis 8 Hari Menaklukan Cowo Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film 8 Hari Menaklukan Cowo 2015 Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film 8 Hari Menaklukan Cowo 2015 Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel