Download Film Harbinger Down 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Download Film Harbinger Down 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film Horror Hollywood "Harbinger Down" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Horror dan Sci Fi. Film Harbinger Down ini disutradarai oleh Bill Condon dan naskahnya ditulis oleh StudioADI. Film Horror ini dibintangi sejumlah artist top Hollywood seperti Lance Henriksen, Giovonnie Samuels, dan Matt Winston. Sebenarnya film ini sudah dirilis sejak tanggal 7 Agustus 2015 lalu, namun akan ditayangkan nantinya di Bioskop tanah air.
Sinopsis Film Harbinger Down (2015)
Film Horror "Harbinger Down" bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan sebuah penelitian di sebuah kapal Harbinger yang telah mengarungi Laut Bering tentang dampak dari Global Warming. Saat seorang mahasiswa sedang mengangkut puing puing pesawat Uni Soviet yang berisi mayat yang membeku, keadaan kapal mulai mematikan.

Rupanya Rusia tengah bereksperimen dengan tardigrades, organisme berukuran kecil yang tahan dengan radiasi luar angkasa. Kini para kru kapal harus berhadapan dengan makhluk mematikan yang dapat bermutasi di tubuh manusia.

Review Film Harbinger Down (2015)
Harbinger adalah nama sebuah kapal, dan dalam cerita horor ini, kapal Harbinger adalah kapal canggih yang khusus digunakan sebagai kapal penangkap ikan. Kapal ini sudah sering digunakan untuk membantu berbagai penelitian karena Harbinger memiliki fasilitas dan ukuran yang ramping dan kokoh sehingga dapat bertahan untuk dibawa ke lautan Bering yang terkenal super dingin dengan bongkahan es sepanjang tahun.

Beberapa mahasiswa sedang mendapatkan tugas dari kampus mereka untuk melakukan penelitian terhadap pencairan es yang terus terjadi di berbagai wilayah di kutub selatan termasuk di wilayah sub tropis Uni Soviet (Russia saat ini) dan laut di wilayah tersebut.

Detail Cast and Crew Film Harbinger Down (2015)
Genre : Horror, Sci Fi
Sutradara : Alec Gillis, Bill Condon
Penulis : Alec Gillis

Pemain Film :
Lance Henriksen sebagai (Graff)
Matt Winston sebagai (Stephens)
Giovonnie Samuel sebagai (Ronelle)
Camille Balsamo sebagai (Sadie)
Winston James Francis sebagai (Big G)
Milla Bjorn sebagai (Svet)
Mick Ignis sebagai (Tardigrade)
Reid Colluwns sebagai (Bowman)
Michael Estime sebagai (Dock)
Edwin H.Bravo sebagai (Atka)
Jason Speer sebagai (Sergei)
Kraig W. Sturtz sebagai (Roland)

Tanggal Rilis : 7 Agustus 2015
Rumah Produlsi : StudioADI
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : 82 Menit
Negara : Amerika Serikat

Link Download Film Harbinger Down 2015 Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Harbinger Down Subtitle Only:
Harbinger Down Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Harbinger Down All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Harbinger Down Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Harbinger Down Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Harbinger Down bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Harbinger Down Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Harbinger Down 2015 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Harbinger Down 2015 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel