Download Film Heart Beat 2015 Bluray Full Movie

Download Film Heart Beat 2015 Bluray Full Movie, Film drama "Heart Beat" merupakan sebuah drama musikal indonesiayang di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Novia Faizal dan Beta Inggrid. MYPIX Production yang memproduksi film Heart Beatini akan menayangkan di bioskop indonesia pada November 2015.
Heart Beat (2015)
Sinopsis Film Heart Beat (2015)
Film drama "Heart Beat" bercerita tentang sekelompok orang yang hobi dan suka dalam dunia musik, mereka yaitu Keira (Febby Blink), Agatha (Prici Blink), Aluna (Ify Blink), dan Lexa (Via Blink) yang dipertemukan dalam satu kampus yang sama.

Pada awalnya empat orang tersebut tidak saling mengenal, sampai suatu hari kecintaan dalam bermusik lah yang telah bisa menyatukan mereka. Dan bukan perkara yang mudah untuk menggabungkan mereka dalam sebuah tim yang solit dan penuh kualitas di paduan suara.

Akan tetapi perbedaan karakter masing masing lah yang alwalnya menyulitkan mereka untuk bersatu. Keira yang dinilai teman-temannya sebagai social climber dan juga tinggi hati, sementra Agatha yang kutu buku dan sering sakit, Aluna yang berkarakter dingin, serta Lexa yang hidupnya penuh cobaaan dan jauh dari orangtuanya di Minang.

Dari masalah masing - masing mereka lah yang membuat persahabatan mereka bagai alunan irama sebuah nada lagu, di mana sedih dan senang harus mereka jalani bersama. Akan tetapi kesusahan mereka semua hilang, setelah hobi musik mereka saling mengetuk memetik birama. Pergulatan masalah menjadi indah, ujian dan cobaan persahabatan ayang akan menjebatani persahabatan mereka bisa saling lekat dan erat.

Musik merupakan dunia mereka. Di sini kemudian mereka juga bertemu dengan Lido (Brandon Salim) dan Biru (Arbani Yaziz), dimana Lido adalah sahabat dekat Lexa dan Biru menjadi kekasih Aluna. mereka semua menjadi kompak dalam tim dan juga kehidupan sehari hari.

Review Film Heart Beat (2015)

Inti dari film Heart Beat yaitu sebuah drama persahabatan pun bergulir, kesabaran, kesetiaan dan komitmen persahabatan dipertaruhkan di atas cinta dan hobi mereka dalam dunia musik. Haruskah nada indah persahabatan harus sirna dan bercerai berai karena ketukan cinta yang muncul dalam egoisme diri? Seindah apakah persahabatan sehingga harus menjadi pilihan hati? Dan sebesar apakah cinta sehingga harus melibas rasa persahabatan yang sudah dijalin dengan penuh kasih?.

Film Heart Beat ini di produksi oleh MYPIX Production dan akan tayang di bioskop indonesia pada akhir tahun 2015.

Detail Cast Dan Crew Film Heart Beat (2015)
Genre : Drama
Produser : Hanafi Sahab
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Novia Faizal, Beta Inggrid
Pemain Film Heart Beat :

Febby Rastanty / Febby Blink sebagai (Keira)
Agatha Pricilla / Prici Blink sebagai (Agatha)
Ify Alyssa / Ify Blink sebagai (Aluna)
Silvia Azizah / Via Blink sebagai (Lexa)
Brandon Salim sebagai (Lido)
Arbani Yaziz sebagai (Biru)

Produksi : MYPIX Production
Tanggal Rilis : November 2015
Durasi : - Menit

Link Download Film Heart Beat 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Heart Beat Subtitle Only:
Heart Beat Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Heart Beat All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Heart Beat Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Heart Beat Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Heart Beat bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Heart Beat Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Heart Beat 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Heart Beat 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel