Download Film Stay With Me 2015 Bluray Full Movie

Download Film Stay With Me 2015 Bluray Full Movie, Film "Stay With Me" 2015 merupakan film karya bangsa kita yaitu Indonesia dengan genre Drama. Rudi Soedjarwo bertindak sebagai Sutradara, Penulis Naskha, sekaligus Produser di film Stay With Me ini. Artist artist Indonesia yang bermain di Film ini juga sudah berpengalaman di bidang akting seperti Boy William, Natasha Ratulangi, dan Firman Subagja. Anda bisa menyaksikan film ini di layar Bioskop tanah air pada atanggal 12 November 2015 mendatang.
Sinopsis Film Stay With Me (2015)
Film Drama Indonesia "Stay With Me" bercerita tentang sepasang kekasih Boy Dimas dan Deyna berjanji akan setiak untuk bersama sama selamanya. Di suatu hari Deyna mendapatkan kabar malang, orang tuanya meninggal akibat kecelakaan pesawat. Karena itu, Deyna harus pergi ke Eropa untuk memulai hidup mandiri.

Enam tahun berlalu, Dimas berproesi menjadi sutradara Film. Boy yang sudah mempunyai istri yang bernama Key Hapsari secara tak sengaja bertemu dengan Deyna yang juga sudah berkeluarga. Mereka harus bisa saling memahami kondisi masing masing.

Review Film Stay With Me (2015)
Film Stay With Me merupakan Film Indonesia yang diadaptasi dari kisah nyata. Cerita film Stay With Me akan mengeksplorasi kehidupan pernikahan. Film ini akan menceritakan tentang pria dengan pernikahan yang rusak, janji yang rusak, dan harapan yang rusak untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Detail Cast and Crew Film Stay With Me (2015)
Genre : Drama
Produser : Tyas Abiyoga, Rudi Soedjarwo, Aulia Mahariza
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis : Rudi Soedjarwo, Anggi Septianto

Pemain Film :
Boy William
Ully Triani
Natasha Ratulangi
Anggi Septianto
Firman Subagja
Kopimalamhari
Mastita Chipa
Dimitri Hariastuti
Nathalie Pandoyo

Tanggal Rilis : 12 November 2015
Rumah Produksi : Integrated Film Solution
Durasi : Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Link Download Film Stay With Me 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Subtitle Only:
Stay With Me All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Stay With Me Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Stay With Me Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Stay With Me bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Stay With Me Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Stay With Me 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Stay With Me 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel