Download Film Laggies 2014 Bluray Subtitle Indonesia

Informasi Film
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Lynn Shelton
Produser : Steve Golin, Alix Madigan, Rosalie Swedlin
Penulis Naskah : Andrea Seigel
Pemain : Keira Knightley, Chloe Moretz, Sam Rockwell, Tiya Sircar, Mark Webber, Dylan Arnold, Basil Harris, Daniel Zovatto, Sara Coates, Zoe McLane, Tony Doupe, Louis Hobson, David Brown-King
Tanggal Rilis : 26 September 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : A24
Biaya Produksi : $4-ish million
Rating IMDB : 8.3/10 dari 345 voter

Sinopsis Film Laggies
Film Laggies bercerita tentang seorang gadis berusia 28 tahun bernama Megan yang diperankan oleh Keira Knightley. Dirinya dilamar oleh kekasihnya Anthony (Mark Weber). Namun hal ini malah membuat Megan merasa ketakutan dan mencoba untuk melarikan diri. Ditengah pelariannya dia bertemu dengan Annika (Chloë Grace Moretz), seorang gadis remaja berusia 16 tahun. Sejak saat itu mereka menjadi bersahabat, bahkan Megan tinggal dirumah Annika bersama dengan ayah Annika, Craig (Sam Rockwell).
- - - - - -
Beberapa sumber mengatakan bahwa Keira Knightley dan Chloe Moretz akan berperan menjadi pasangan lesbian di film ini. Akan ada adegan kissing yang sangat hot ala pasangan lesbian dari mereka berdua :* :D. Buat para fans jangan khawatir, ini cuma ada di dalam film dan merupakan bagian dari keprofesionalitasan mereka sebagai aktris...hehe.

Laggies sebenarnya sudah premiere pada Festival Film Sundance dibulan Januari yang lalu. Namun baru akan rilis di bioskop pada tanggal 26 September 2014. 

Link Download Film Laggies 2014 Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Laggies Subtitle Only:
Laggies Subtitle Indonesia

Laggies All Subtitle
Solidfiles | Tusfiles

Download Laggies Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Laggies Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Laggies bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Laggies Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Download Film Laggies 2014 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Laggies 2014 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel