Download Film The Pack (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film Horror "The Pack" merupakan film yang berasal dari Australia dengan genre Horror dan Thilleer. Film ini disutradarai oleh Nick Robertson dan naskahnya diskenario oleh Evan Randall Green. Sejumlah artist top Hollywood akan bermain di film terbaru Hollywood ini seperti Anna Lise Phillips, Jack Campbell, Katie Moore, dan Kieran Thomas McNamara. Di Indonesia sendiri film ini ditayangkan pada tanggal 20 April 2016.
Sinopsis Film The Pack (2016)
Film Thriller "The Pack" bercerita tentang kehidupan yang berfokus dari seorang petani. Petani petani tersebut harus menghadapi ancaman anjing anjing liar yang bergembolan berdatangan dan bermaksud untuk menghancurkan kawasan bertani para petani tersebut. Padahal area pertanian mereka sudah diberi gembok dan pengaman yang super ketat. Namun dengan kehadiran banyaknya anjing liar yang datang memaksa mereka harus berlindung di rumah mereka semalaman. Ntah apa yang diinginkan oleh anjing liar tersebut.

Review Film The Pack (2016)
Film Horror "The Pack" mengisahkan tentang perjuangan para petani dalam menyelamatkan diri dari segerombolan anjing liar yang datang secara tiba tiba ke kawasan mereka. Anjing liar tersebut membuat para petani terkurung di sebuah rumah. Belum tahu apa maksud dari anjing anjing liar tersebut. Film ini merupakan garapan produksi Breakout Movies bersama Screen Australia. Dentuman nada nada yang mengiringi akan membuat suasana para penonton menjadi mencekam. Layak menjadi film yang harus kamu nonton bagi pecinta film horror.

Detail Cast and Crew Film The Pack (2016)
Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Nick Robertson
Produser : Michael Robertson, Kent Smith
Penulis Skenario : Evan Randall Green
Pemain Film :

Anna Lise Phillips sebagai (Carla Wilson)
Jack Campbell sbagai (Adam Wilson)
Katie Moore sebagai (Sophie)
Kieran Thomas McNamara sebagai (Police Officer)
Hamish Phillips sebagai (Henry Wilson)
Charles Mayer sebagai (Bank Manager)

Tanggal tayang : 20 April 2016
Rumah Produksi : Breakout Movies, Screen Australia
MPAA : Remaja (R 15+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Australia

Link Download Film The Pack (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download The Pack Subtitle Only:
The Pack Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

The Pack All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download The Pack Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The Pack Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Pack bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review The Pack Full Movie 2016

Download Film The Pack (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film The Pack (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel