Download Film Zeroville (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film comedy "Zeroville" merupakan film Hollywood yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Comedy dan Drama. Film ini disutradarai oleh James Franco dan naskahnya diskenario oleh Paul Felten bersama Ian Olds. Sejumlah artist top Hollywood akan membintangi film Zeroville ini seperti Megan Fox, James Franco, Joey King, dan Will Ferrell. Film ini belum tahu kapan tayangnya di Indonesia namun dapat dipastikan akan tayang pada tahun 2016 di Indonesia bila tak ada masalah.
Sinopsis Film Zeroville (2016)
Film Drama "Zeroville" bercerita tentang Seorang pemuda yang masih muda dan ganteng, ia sangat menyukai terhadap film yang telah ia sukai dan berharap bisa menonton lebih banyak film lagi. Pemuda yang berdomisili di laur hollywood memutuskan untuk pergi ke daerah Hollywood. Namun disaat pemuda tersebut tiba Hollywood, daerah tersebut sedang dilanda masa transisi untuk dunia industri film yang merupakan periode yang sangat penting untuk dunia perfileman Hollywood. Pemuda tersebut tetap fokus meniti kariri untuk industri film di tengah masalah yang melanda pada tahun 1970-an.

Review Film Zeroville (2016)
Film Comedy "Zeroville" akan mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pemuda yang sangat suka terhadap film film. Dia terpacu untuk membuat karya film yang disukai oleh banyak orang. Pemuda tersebut memutuskan untuk pergi ke Hollywood, dan disana sedang terjadi masa transisi industri film yang menyebabkan perkembangan industri film menjadi terhambat. Dengan dibantu oleh teman temannya yang kocak pemuda ini tetap fokus untuk meniti karir di dunia industri perfileman. Film diadaptasi dari novel karya Steve Erickson dengan judul yang sama.

Detail Cast and Crew Film Zeroville (2016)
Genre : Comedy, Drama
Produser : na
Sutradara : James Franco
Penulis Skenario : Paul Felten, Ian Olds
Penulis Novel : Steve Erickson

Pemain Film :
James Franco sebagai (Vikar)
Megan Fox sebagai (Soledad Paladin)
Joey King sebagai (Zazi)
Will Ferrell sebagai (Rondell)
Danny McBride sebagai (Financier)
Thomas Ian Nicholas sebagai (Martin)
Mia Serafino sebagai (Ali)
Dave Franco sebagai (Montgomery Clift)
Seth Rogen sebagai (Viking Man)
Sandra Rosko sebagai (Bus Rider)

Link Download Film Zeroville (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Zeroville Subtitle Only:
Zeroville Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Zeroville All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Zeroville Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Zeroville Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Zeroville bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Zeroville Full Movie 2016

Download Film Zeroville (2016) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Zeroville (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel