Download Film The Himalayas 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Film "The Himalayas" merupakan film terbaru karya C & J Entertainment yang telah dirilis di korea pada tanggal 16 desember 2015 yang lalu dan akan segera tayang di indonesia.

Film ini disutradarai oleh Lee Seok Hoon dan dibintangi oleh akto-aktor kelas atas korea seperti Ra Mi Ran , Hwang Jung Min, Jo Sung Ha, Jung Woo dan Kim In Kwon. Bagi anda pecinta film korea sudah tentunya tidak sabar lagi untuk menonton film tersebut. Kabarnya film The Himalayas telah hadir di indonesia pada 20 Januari 2016.
Sinopsis Film The Himalayas (2016)

Film "The Himaayas" menceritakan tentang sebuah kisah nyata perjalanan dua orang sahabat Hong Gil dan Mu Taek, dimana keduanya menjadi partner mendaki saat melakukan pendakian melelahkan Kanchenjuga.

Kemudian kedua sahabat itu berada dipuncak karir mereka sebagai pendaki profesional saat terpilih menjadi bagian tim ke-14 guna pendakian ke puncak gunung himalaya. Karena medan dan kondisi yang sangat ekstrim saat pendakian mengakibatkan keduanya cedera.

Tak hanya itu Hong Gil harus pensiun dan mengakhiri karirnya, sebuah harga mahal yang harus dibayar oleh kedua sahabat ini. Setelah beberapa tahun kemudian, Hong Gil telah menjalani karir baru sebagai seorang pelatih yang terkenal, dan Mu Taek kembali mendapatkan tugas untuk pendakian ke Everest.

Dalam tugasnya tersebut Mu Taek ternyata bernasib tragis karena tidak hanya cedera akan tetapi ia juga harus kehilangan nyawanya saat pendakian tersebut. Hong Gil yang sebelumnya memberikan dukungan pada sahabatnya dalam pendakian ini harus mengalami kesedihan mendalam, ia menyalahkan diri sendiri karena merasa ikut bersalah atas apa yang menimpa Mu Taek.

Ketika melihat foto jenazah Mu Taek yang terperangkap serta membeku dipegunungan Himalaya, Hong Gil kemudian mengumpulkan dan membuat satu tim penyelamatan untuk mengambil jenazah sahabatnya tersebut dn dirinya sendiri yang akan memimpin ekspedisi tersebut.

Review Film The Himalayas (2016)
Jika Hollywood ada Everst maka korea ada The Himalayas.Persamaan kedua film layar lebar ini adalah kedua-duanya merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang ekspedisi sebuah tim pendaki kepuncak gunung tertinggi dunia yaitu Gunung Himalaya.

The Himalayas mengisahkan tentang seorang pendaki profesional bernama Uhm Hong-Kil (Hwang Jung Min) bersama dengan tim ekpedisinya pergi ke himalayas untuk menemukan jasad sahabatnya yaitu Park Moo-Taek.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya jangan lupa untuk menyaksikan film The Himalayas di jaringan bioskop CGV Blitz indonesia yang tayang mulai tanggal 20 Januari 2016.

Detail Cast and Crew Film The Himalayas (2016)
Judul : The Himalayas
Sutradara : Lee Suk-Hoon
Genre : Drama
Tanggal rilis : 20 Januari 2016
Bahasa : Korea
Negara : Korea selatan
Distributor : CJ Entertainmet
Durasi : 110 Menit

Pemain :
Hwang Jung Min Sebagai Uhm Hong-Kil
Jung Woo sebagai Park Moo-Taek
Cho Sheng-Ha sebagai Lee Dong-Gyoo
Kim In Kwon sebagai Park Jung Bok
Ra Mi Ran sebagai Jo Myung Ae
Kim Won-Hae sebagai Kim Moo-Young
Lee Hae Young sebagai Jang Chung-goo
Jung Yuu Mi sebagai Choi Soo-Young

Link Download Film The Himalayas 2015 Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download The Himalayas Subtitle Only:
The Himalayas Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

The Himalayas All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download The Himalayas Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The Himalayas Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Himalayas bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review The Himalayas Full Movie 2016

Download Film The Himalayas 2015 Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film The Himalayas 2015 Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel