Download Film Promise (2016) Bluray Full Movie

Promise merupakan film asal Indonesia bergenre Drama-Romance. Film ini akan digarap oleh sutradara Asep Kusdinar bersama dua penulis skenario bernama Sukhdev Singh dan Tisa TS.

Film "Promise" ini akan dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Bow William dan juga Mikha Tambayong. Sementara Screenplay Films akan bekerja sama dengan Legacy Pictures sebagai rumah produksi film ini yang rencananya akan dirilis pada TBA Oktober 2016 mendatang (Indonesia).
Sinopsis Film Promise (2016)
Film ''Promise" ini akan menceritakan tentang lelaki bernama Rahman yang berasal dari Jogja dan mempunyai paras yang tampan. Namun meskipun begitu dia merupakan sosok pria yang sederhana dan juga lucu.

Rahman sangat berbeda dengan temannya Aji, Dia merupakan seorang lelaki playboy yang doyan gonta-ganti pasangan. Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi seperti dirinya saat ini.

Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi seperti dirinya, agar bisa merasakan cinta dan memiliki pandangan yang luas. Cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal berubahnya hidup Rahman secara drastis.

Suatu malam, sebuah kejadian membuat Ayah Rahman marah besar kepada Rahman dan seajk kejadian itu Rahman tidak pernah lagi bertemu dengan Aji. Waktu berlalu hingga 18 bulan kemudian, Rahman kini kuliah di kota Mila (Italy).

Rahman juga bekerja paruh waktu disebuah toko. Moza teman kuliah Rahman, Ia memiliki perasaan khusus kepada Rahman. Namun Moza lebih memilih untuk memendamnya, selain itu Moza juga melihat ada sesuatu di hidup Rahman yang sampai saat ini ia tidak tahu apakah sesuatu itu.

Kanya, gadis jawa blasteran yang sejak kecil sudah menetap di Eropa. Ia terpaksa pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta untuk menerima surat wasiat dari Ibunya. Selain itu Ibunya juga berharap Kanya tidak kembali ke Eropa dan terus menetap di Jogja untuk melaksanakan wasiat tersebut.

Salsabila merupakan salah satu murid didik di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh hati keapda Rahman dan Salsabila menitipkan surat ke Aji agar dia memberikannya ke Rahman. Hingga suatu malam Rahman menerima panggilan telepon dan ternyata dari Aji.

Rahman merasakan keanehan dari sahabatnya itu, pertemuan keduanya tidak seperti dahulu lagi dan Moza baru tau siapa sosok Rahman sebenarnya, ia juga tahu siapa perempuan yang Rahman pilih untuk dicintainya.

Seperti apa kisah selengkapnya Rahman? Akan kah dia mencintai Moza atau Salsabila? Saksikan penayangannya pada TBA Oktober 2016 (Indonesia) hanya di Bioskop kesayangan anda.


Review Film Promise (2016)
Film "Promise" ini akan mengisahkan kehidupan dan percintaan yang dialami oleh Rahman (Dimas Anggara) yang berasal dari kota Yogjakarta. Dia memiliki seorang teman dekat bernama Aji. Dikisahkan Rahman pindah ke milan (Italy) untuk melanjutkan kuliahnya sambil bekerja paruh waktu di salah satu toko.

Disana dia memiliki seorang teman perempuan bernama Moza (Mikha Tambayong0 yang selalu punya perasaan lebih kepada Rahman, tapi Moza melihat ada sebuah teka teki di hidup Rahman yang dia sendiri tidak tau jawabannya.

Begitu juga dengan Salsabila (Mawar De Jongh) adalah salah satu murid di pesantren ayahnya Rahamn yang jatuh cinta kepada Rahman dan mengirimkan surat melalui Aji. Aji lalu menelepon Rahman dan membuat janji untuk bertemu. Moza pun tahu siapa Rahman sebenarnya , dan siapa wanita yang dicintainya.

Promise merupakan film asal Indonesia bergenre Drama-Romance. Film ini akan digarap oleh sutradara Asep Kusdinar bersama dua penulis skenario bernama Sukhdev Singh dan Tisa TS.

Film "Promise" ini akan dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Bow William dan juga Mikha Tambayong. Sementara Screenplay Films akan bekerja sama dengan Legacy Pictures sebagai rumah produksi film ini yang rencananya akan dirilis pada TBA Oktober 2016 mendatang (Indonesia).

Detail and Cast Film Promise (2016)
Judul : Promise
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Asep Kusnidar
Penulis : Sukhdev Sing, Tis Ts
Produser : Sukhdev Sing, Wicky V. Olindo
Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures
Tanggal Rilis : TBA Oktober 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia
Pemain :
Dimas Anggara
Amanda Rawles
Boy William
Mikha Tambayong
Mawar Eva De Jong

Link Download Film Promise (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Promise Subtitle Only:
Promise All Subtitle

Download Promise Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Promise Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Promise bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Promise Full Movie 2016

Download Film Promise (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Promise (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel