Download Film Wonderful Life (2016) Bluray Full Movie

Wonderful Lifemerupakan sebuah film bergenre Drama-Family yang diangkat dari sebuah buku novel berjudul sama karya Amelia Prabowo. Film ini akan disutradarai oleh Agus Makkie serta penulis skenarionya Jenny Jusuf.

Film "Wonderful Life" ini akan dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Alex Abbad, Lydia Kandou dan juga Sinyo. Sementara Visinema Pictures akan bekerjasama dengan Creative & Co sebagai rumah produksi yang akan dirilis pada 13 Oktober 2016 (Indonesia).
Sinopsis Film Wondeful Life (2016)
Film "Wonderful Life" ini akan menceritakan tentang seorang anak bernama Amalia. Dia tumbuh dewasa dengan meyakini dirinya bukan apa-apa sampai ia menjadi tumbuh menjadi pribadi yang pintar, berprestasi dan harus jadi orang.

Ia juga menginginkan Aqil, anak satu-satunya juga memiliki prinsip yang sama seperti dirinya, namun takdir menghendaki perbedaan. Aqil sangat kesulitan dalam membaca apalagi harus berprestasi karena sejak kecil dia memiliki disklesia.

Namun Amalia tidak berhenti begitu saja, Ia berusaha mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan yang ditempuh membuat keduanya banyak menghadapi kondisi yang tak terduga, mulai dari konflik batin, trauma hingga ujian atas statusnya sebagai ibu.

Awalnya Amalia mengira dapat mengatasi semuanya, perlahan-lahan Ia mulai menyadari bahwa dirinya tidak memiliki kontrol atas dunianya Aqil, Dunia menurut Aqil adalah sesuatu yang berwarna-warni dan kaya akan hal-hal menarik. Dimana segala hal dapat saja terjadi. Amelia terpaksa melepaskan seluruh kekacauan dalam dirinya, dan tiba pada sebuah titik dimana Amelia harus berhadapan dengan sebuah kemungkinan bahwa dirinya akan kehilangan Aqil untuk selamanya.

Seperti apa kisah selengkapnya Aqil dan Amelia? Saksikan penayangannya hanya dibioskop kesayangan anda pada 13 Oktober 2016 (Indonesia).


Review Film Wonderful Life (2016)
Film "Wonderful Life" ini akan mengisahkan tentang perjalanan Amalia (Diperankan Atiqah Hasiholan) seorang ibu yang mengasuh anaknya yang mengidap kelainan disleksia atau gangguan dalam membaca dan menulis.

Amalia selalu berusaha mencari cara untuk pengobatan anaknya Aqil (Sinyo), perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga. Konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu.

Wonderful Life merupakan sebuah film bergenre Drama-Family yang diangkat dari sebuah buku novel berjudul sama karya Amelia Prabowo. Film ini akan disutradarai oleh Agus Makkie serta penulis skenarionya Jenny Jusuf.

Film "Wonderful Life" ini akan dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Alex Abbad, Lydia Kandou dan juga Sinyo. Sementara Visinema Pictures akan bekerjasama dengan Creative & Co sebagai rumah produksi yang akan dirilis pada 13 Oktober 2016 (Indonesia).

Detail and Cast Film Wonderful Life (2016)
Judul : Wonderful Life
Genre : Drama, Family
Sutradara : Agus Makkie
Penulis Skenario : Jenny Jusuf, Amalia Prabowo
Produksi : Visinema Pictures, Creative & Co
Tanggal Rilis : 13 Oktober 2016 (Indonesia)
Durasi : 79 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Bahasa Indonesia
Pemain :
Atiqah Hasiholan
Sinyo
Lydia Kandou
Alex Abbad
Putri Ayudya
Arthur Tobing
Abdul Rasiti
Didik Nini Twowok

Link Download Film Wonderful Life (2016) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Wonderful Life Subtitle Only:
Wonderful Life All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Wonderful Life Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Wonderful Life Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Wonderful Life bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Wonderful Life Full Movie 2016

Download Film Wonderful Life (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Wonderful Life (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel