Download Film Adrenalin (2016) Bluray Full Movie

Film Adrenaline merupakan sebuah film Horror Indonesia terbaru. Film ini merupakan arahan sang sutradara Dwi Ilalang. Sedangkan penulis skenarionya adalah Rusli Rinchen. Film ini diproduseri oleh Musri MD.

Film "Adrenaline" ini akan dibintangi oleh Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, Elyzia Mulachela dan Swara Emil. Bejo Production selaku rumah produksi yang akan menaungi film ini akan merencanakan penayangan perdana pada 17 November 2016 (Indonesia).
Sinopsis Film Adrenaline (2016)
Film Adrenaline ini akan menceritakan tentang sebuah tantangan uji nyali yang dilakukan oleh sekelompok orang demi untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang dinamakan "Adrenaline". Awal kisah diceritakan sebuah penawaran yang sangat menarik.

Sebuah uji nyali atau adrenaline yang sangat populer di Indonesia bernama Rumah Hantu Indonesia. Dimana wahana ini membuka atau menerima sebuah lowongan pekerjaan yang sangat aneh yaitu mencari pemain sebagai seorang hantu baru.

Upah yang diberikan sangat besar, yakni 130 Juta. Dengan persyaratan, calon pekerja harus dapat lolos atau melalui tahapan seleksi terlebih dahulu. Anehnya, pada saat awal audisi peserta harus menandatangani kontrak dengan cap jempol.

Cap jempol ini akan dilumuri dengan darah masing-masing peserta, dan jika mereka berhasil lolos, mereka mendapatkan peluang untuk menjadi hantu senior serta dikontrak eksklusif dengan royalti sebesar 13 persen pertahun dan seumur hidup.

Tahapan seleksi yang dilakukan melalui audisi yang sangat ketat, akhirnya mendapatkan 5 peserta. Mereka adalah Victor, Kim, Anjani, Michael dan Catherine. Sebagai finalis mereka akan memasuki babak Grand Final. Dengan syarat yang lumayan gampang, mereka hanya harus bertahan semalam saja di dalam wahana Rumah Hantu.

Ternyata yang diselidiki Victor selama ini benar adanya, wahana uji nyali didalam Rumah Hantu Indonesia tersebut dikendalikan oleh Mr. Hunt, Yaitu si Raja setan yang mana, Ia telah membuat sebuah perangkap supaya semua peserta audisi dapat ter-eliminasi. yang artinya mati. Ruh mereka tidak akan dapat keluar dan akan terperangkap, serta dikuasi dan dijadikan penghuni rumah hantu tersebut untu selama lamanya.

Tanpa disadari, pengunjung yang datang ke tempat tersebut telah ditakut takuti oleh hantu asli dari roh yang telah dikuasai setan. karena pada saat akan masuk wahana tersebut, diharuskan untuk membaca mantra yaitu berbunyi “Nyews Wheaknos Blenkhut breakdesh”, yang sebenarnya dengan membaca mantra tersebut penglihatan mereka telah terbuka, dan dapat melihat ke alam ghaib.

Mereka yang mengikuti audisi tersebut mempunyai peluang selamat, namu dengan 3 syarat, salah satunya yaitu tidak boleh makan dan juga minum selama mengikuti audisi, Tetapi untuk syarat yang berikutnya mereka harus mencari tahu sendiri, dan berjuang mati matian untuk dapat menyelamatkan diri dan juga memecahkan teka-teki misteri tersebut sebelum waktunya berakhir. Dan hanya itulah satu satunya cara untuk dapat selamat.

Review Film Adrenaline (2016)
Film Adernaline ini akan mengisahkan sebuah Rumah Hantu Indonesia mencari pemain sebagai Hantu dengan Gaji atau imbalan 130 Juta dan kontrak eksklusif dengan royalti 13 persen per tahun seumur hidup.

Film Adrenaline merupakan sebuah film Horror Indonesia terbaru. Film ini merupakan arahan sang sutradara Dwi Ilalang. Sedangkan penulis skenarionya adalah Rusli Rinchen. Film ini diproduseri oleh Musri MD.

Film "Adrenaline" ini akan dibintangi oleh Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, Elyzia Mulachela dan Swara Emil. Bejo Production selaku rumah produksi yang akan menaungi film ini akan merencanakan penayangan perdana pada 17 November 2016 (Indonesia).

Detail Film Adrenaline (2016)
Judul : Adrenaline
Genre : Horror
Sutradara : Dwi Ilalang
Produser : Musri MD
Penulis Skenario : Rusli Rinchen
Rumah Produksi : Bejo Production
Tanggal Rilis : 17 November 2016 (Indonesia)
Durasi Film : 106 Menit
Negara Asal : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Link Download Film Adrenalin (2016) Bluray Full Movie:
480p: Indowebster | Mirrorcreator | Solidfiles | Userscloud
720p: Indowebster | Idup.In | Solidfiles | Userscloud
Mp4 360p Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Adrenalin Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Adrenalin Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Adrenalin Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Adrenalin bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Adrenalin Full Movie 2017

Download Film Adrenalin (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Adrenalin (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel