Download Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016) Bluray Full Movie

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 merupakan sebuah film drama arahan sang sutradara Rizal Mantovani bersama penulis skenario bernama Hanum Rais, Rangga Almahendra, Alim Sudio dan Baskoro Adi.

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 ini akan dibintangi oleh Acha Spetriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez dan Rianti Cartwright. Sementara rumah produksi Falcon Pictures akan menaungi film ini yang direncanakan tayang pada 08 Desember 2016 (Indonesia).
Sinopsis Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016)
Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 ini akan menceritakan tentang seorang Lelaki bernama Rangga yang diperanankan (Abimana Aryasatya) dan Hanum yang diperankan oleh (Acha Septrisa) yang hendak pulang ke Wina Pasca menjalankan tugasnya.

Boss Hanum kembali memberi tugas baru untuk Hanum dan Rangga, yakni mencari jejak harta karun dari pelaut Muslim Cina yang pernah berlayar ke benua Amerika jauh sebelum pelaut terkenal Colombus tiba disana.

Untuk Rangga dan Hanum kembali terbang ke San Fransisco. Hanum meminta tolong kepada Azima Hussein (Rianti Cartwright) untuk bersedia membantu karena hanya Azima yang memiliki sumber informan terpercaya yang bisa membantu mereka menemukan bukti harta karun misterius tersebut.

Dilain pihak, Stefan (Nino Fernandez) yang terjepit pada masalah patah hati dengan Jasmine (Hannah Al Rashid), dimana Jasmin tengah hamil, dia tertekan pada dua pilihan yang harus diambilnya. erjalanan mereka membuat satu persatu terpecah belah, hingga pada satu titik mereka menemukan makna dari perjalanan tersebut.

Review Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016)
Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 merupakan lanjutan dari film pertamanya yang sudah dirilis pada tahun 2015 lalu. Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 merupakan sebuah film drama arahan sang sutradara Rizal Mantovani bersama penulis skenario bernama Hanum Rais, Rangga Almahendra, Alim Sudio dan Baskoro Adi.

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 ini akan dibintangi oleh Acha Spetriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez dan Rianti Cartwright. Sementara rumah produksi Falcon Pictures akan menaungi film ini yang direncanakan tayang pada 08 Desember 2016 (Indonesia).

Detail Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016)
Judul : Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2
Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis Skenario : Hanum Salsabiela Rais
Rumah Produksi : Falcon Pictures
Tanggal Rilis : 08 Desember 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Daftar Pemain Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016)
Acha Spetriasa
Abimana aryasatya
Nino Fernandez
Rianti Cartwright
Hailey Franco
Boy William
Ira Wibowo
Hannah Al Rashid

Link Download Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016) Bluray Full Movie:
480p: Userscloud | Tusfiles | Indowebster | Solidfiles
720p: Idup.In | Tusfiles | Indowebster | Solidfiles
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Full Movie 2017

Download Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel