Download Film Ghost In The Shell (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Ghost In The Shell merupakan sebuah film terbaru 2017 Hollywood bergenre Action-Thriller. Film ini akan disutradarai oleh Rupert Sanders bersama penulis skenario bernama Jonathan Herman dan Jamie Moss.

Film "Ghost In The Shell" ini akan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Michael Wincott, Juliette Binoche, Pilou Asbaek, Michael Pitt, Rila Fukushima dan Chin Han. Sementara rumah produksi DreamWorks SKG, Grosvenor Park Productions, Paramount Pictures, Reliance Entertainment dan Seaside Entertainment bekerjasama dengan distributor film Paramount Pictures. Film ini direncanakan tayang pada 31 Maret 2017 (USA).
Ghost In The Shell (2017)
Sinopsis Film Ghost In The Shell (2017)
Ghost In The Shell ini akan menceritakan tentang kondisi negara Jepang di masa yang akan datang yaitu pada pertengahan abad ke-21. Dimana pada saat itu, android bukanlah hal yang yang rahasia dan tabu lagi.

Selama ini Android digunakan sebagai teknologi dan berdampingan dengan manusia. Tokoh utama Mayor Motoko Kusanagi adalah seorang polisi cyborg wanita yang memimpin organisasi kontra siber teroris bernama Public Security Sectio 9.

Mayor Motoko Kusanagi merupakan polisi yang ahli menangani kasus-kasus kejahatan cyber. Ghost In The Shell direncanakan tak hanya dibuat satu film saja, namun juga akan ada sekuel-sekuel selanjutnya.

Sejak diterbitkan pada tahun 1989, Ghost In The Shell kini telah memiliki 2 seri manga terbaru, yakni Ghost In The Shell 2: Man Machine Interface dan Ghost In The Shell 1.5: Human Error Processor. Selain dari manga, Ghost In The Shell juga telah diadaptasi dari tiga film, serial TV dan tiga video game.

Bagi anda para penggemar Scarlett dan juga pencinta mangan harus bersabar untuk menyaksikan aksi Scarlett Johansson sebagai robot cantik yang rencananya akan dirilis pada 31 Maret 2017 mendatang.

Trailler Film Ghost In The Shell (2017)
Detail Film Ghost In The Shell (2017)
Judul : Ghost In The Shell
Genre : Action, Drama, Sci-Fi
Sutradara : Rupert Sanders
Penulis Skenario : Jonathan Herman, Jamie Moss
Rumah Produksi : DreamWorks SKG, Grosvenor Park Production,
Distributor Film : Paramont Pictures
Tanggal Rilis : 31 Maret 2017 (USA)
Negara Asal : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film Ghost In The Shell (2017)
ScarleettJohansson
Michael Wincott
Juliette Binoche
Pilou Abaek
Michael Pitt
Rila Fukushima
Chin Han
Takeshi Kitano
Peter Ferdinando
Chris Obi
Joseph Naufahu
Ran Wei
Kaori Momoi
Danusia Samal
Xavier Horan

Link Download Film Ghost In The Shell (2017) Bluray:
480p: Indowebster | Mirrorcreator | Solidfiles | Userscloud
720p: Indowebster | Idup.In | Solidfiles | Userscloud
Mp4 360p Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Ghost In The Shell Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Ghost In The Shell Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Ghost In The Shell Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Ghost In The Shell bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Ghost In The Shell Full Movie 2017

Download Film Ghost In The Shell (2017) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Ghost In The Shell (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel