Download Film Jones: Jomblo Ngenes (2017) Bluray Full Movie

Jones: Jomblo Ngenes merupakan sebuah film terbaru 2017 asal Indonesia bergenre Drama, Romantis dan Komedi. Film ini akan disutradarai oleh Sridhar Jetty yang juga berperan sebagai penulis skenario.

Film Jones: Jomblo Ngenes ini akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Fendy Chow, Rachmad Fiqri, Gofar Hilman dan Aziz Doa. Sementara rumah produksi MVP Pictures akan menaungi film ini yang rencananya akan tayang pada 12 Januari 2017 (Indonesia).
Sinopsis Film Jones: Jomblo Ngenes (2017)
Film Jones: Jomblo Ngenes ini akan menceritakan tentang kisah jomblo bernama Noval (Kevin Julio), dikisahkan Ia jatuh hati kepada seorang gadis bernama Astika (Jessica Milla). walaupun Ia suka dan cinta kepada Astika ada rasa jengkel, sakit dan miris setiap mereka bertemu.

Perasaan yang bercampur aduk berawal ketika Noval pertama kali bertemu dengan Astika. Niat untuk menolong Atika, ternyata Noval malah sering kali terkena tipu muslihat yang dilakukan oleh Astika sendiri.

Astika memiliki sifat ceria dan nyablak selalu meminta Noval untuk berbuat aneh-aneh dalam berbagai situasi yang menggelikan. Tak hanya merasa malu, Noval juga kerap mendapatkan tamparam dari Astika.

Walaupun sering dikibulin dan disuruh melakukan hal aneh, tetapi Noval tidak pernah kapok untuk terus mendekati Astika, sebaliknya Noval malah semakin terbuai akan pesona dari Astika dan tidak bisa meninggalkannya.

Noval akhirnya berencana untuk menyatakan perasaan cintanya kepada Astika. Tanpa disangka Astika malah terlebih dahulu menceritakan bahwa pacarnya Nico akan kembali setelah 100 hari menghilang.

Memang nasib sial selalu menghinggapi Noval, Ia pun menunda keinginannya untuk mengungkap cinta pada Astika. Hingga dihari Nico kembali, Noval belum kunjung menyatakan perasaan cintanya kepada Astika.

Seperti apa kisah romantis dan lucu Noval dan Astika dalam film ini? Akan kah Noval menyatakan perasaan cintanya kepada Astina? atau Astina lebih memilih Nico? Saksikan keseruannya hanya di bioskop kesayangan anda pada 12 Januari 2016 (Indonesia).

Trailler Film Jones: Jomblo Ngenes (2017)
Detail Film Jones: Jomblo Ngenes (2017)
Judul : Jones: Jomblo Ngenes
Genre : Drama, Romantis dan Komedi
Sutradara : Sridhar Jetty
Produser : Raam Punjabi
Penulis Skenario : Sridhar Jetty
Rumah Produksi : MVP Pictures
Tanggal Rilis : 12 Januari 2017 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Jones: Jomblo Ngenes (2017)
Jessica Mila
Kevin Julio
Fendy Chow
Tengku Dewi
Rachmad Fiqri
Gofar Hilman
Aziz Doa

Link Download Film Jones: Jomblo Ngenes (2017) Bluray Full Movie:
480p: Zippyshare | Tusfiles | Indowebster | Solidfiles
720p: Uptobox | Tusfiles | Indowebster | Solidfiles
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Subtitle Only:
Solidfiles | Tusfiles

Download Jones: Jomblo Ngenes Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Jones: Jomblo Ngenes Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Jones: Jomblo Ngenes bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Jones: Jomblo Ngenes Full Movie 2017

Download Film Jones: Jomblo Ngenes (2017) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Jones: Jomblo Ngenes (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel