Download Film Air Mata Fatimah (2015) Bluray Full Movie

Download Film Air Mata Fatimah (2015) Bluray Full Movie, Film drama religi "Air Mata Fatimah" yang di produksi oleh Cosmic Production dan di sutradarai Oka Mahadi dan Bayu Pamungkas menceritakan pedihnya penderitaan yang dialamai keluarga Ali dan Hamda. Film ini akan tayang di bioskop XXI pada tanggal 01 Oktober 2015 mendatang.

Detai Cast dan Crew Film Air Mata Fatimah (2015)

Genre Film : Drama, Religi
Sutradara : Oka Mahadi, Bayu Pamungkas
Produser : Oon Aunuroup
Pemain Film :

Syarifah Reihan Afridila sebagai (Fatimah)
Anindika Widya sebagai (Hamda)
Reza Pahlevi sebagai (Harunsyah)
Dwi Andhika sebagai (Ichsanudin)
Dwi Sartika sebagai (Kayla)
Jian Batari sebagai (Sabrina)

Rumah Produksi :Cosmic Production
Tanggal Rilis : 01 Oktober 2015
Negara : Indonesia

Sinopisis Film Air Mata Fatimah (2015)

Film drama " Air Mata Fatimah " menceritakan seorang Hamda (Anindika Widya), dia merupakan seorang janda yang harus menanggung beban untuk menghidupi putrinya bernama Fatimah (Syarifah Reihan Afridila) sendiri setelah di tinggal pergi suaminya. Hamda juga bekerja sebagai wanita sex komersial "pelacur". Karena sebai pelacur inilah Hamda dan Fatimah sering menahan derita lahir maupun bathin. Tidak sampai di situ saja penderitaan mereka, mereka juga sering mendapatnkan cemooh dari beberapa tetangga dan penduduk desa sekitar, dan dari itu lah mereka harus terisolasi dan hnya tinggal di gubug tua di atas bukit.

Suatu ketika Fatimah meminta sang ibu untuk membelikan pakaian baru, al quran, sajadah, dan juga buku-buku pelajaran agama, dari situlah Hamda sedikit merasa tersudutkan dengan permintaan sang anak. Dia sedikit demi sedikt mengungpulkan uang hasil menjual diri untuk keperluan pribadi dan kebutuhan sang anak tercinta.

Di kampunya tersebut juga ada tokoh agama bernama Ali Daud (Oka Sugawa), yang ingin membatu anak Hamda dalam mempelajari agama, Ia mengutus sang anak bernama Ichsanudin (Dwi Andhika) untuk mengajarkan Fatimah pengetahuan tentang agama. Namun tidak mudah Ichsanudin untuk mengajarkan agama kepada Fatimah, kerena ada sosok lelalki bernama Harunsyah (Reza Pahlevi), yang ingin mendapatkan hati dan simpati Fatimah. Dengan segala cara Harunsyah lakukan, dia menggosipkan pada penduduk desa tersebut bahwa Sang Ustad Ali Daud dan Hamda menjalin hubungan, begitu juda dengan Ichsanudin yang digosipkan sudah melanggar asulila kepada Fatimah. Akhirnya warja juga termakan dengan omongan Harusyah, yang berimbas pada penderitaan Ustad Ali dan Hamda sekeluarga.

Link Download Film Air Mata Fatimah (2015) Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Mobile Dowload | Tusfiles

Download Air Mata Fatimah Subtitle Only:
Air Mata Fatimah All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Air Mata Fatimah Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com mkv mp4 3gp Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Air Mata Fatimah Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Air Mata Fatimah bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Air Mata Fatimah Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Air Mata Fatimah (2015) Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Air Mata Fatimah (2015) Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel