Download Film The Walk (2015) Bluray Subtitle Indonesia

Download Film The Walk (2015) Bluray Subtitle Indonesia, Film "The Walk" adalah sebuah film Amerika yang akan tayang pada tahun 2015 mendatang. Film drama yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Christopher Browne dan Zemeckis.

Pada tanggal 23 Januari 2014, telah diumumkan bahwa Robert Zemeckis akan menyutradarai film berdasarkan kisah pemuda perancis Philippe Petit yang berjalan di antara Menara Kembar World Trade Center pada tanggal 7 Agustus 1974. Robert Zemeckis menegaskan bahwa mengiginkan aktor Joseph Gordon-Levitt yang memegang peran sebagai Petit pada film yang disutradainya tersebut. Josep Gordon-Levitt dikonfirmasi pada tanggal 24 Februari 2014, untuk membintangi film yang berjudul The Walk. Lalu pada tanggal 25 April 2014, Charlotte Le Bon, Ben Kingsley dan James Badge Dale bergabung. dan Steve Valentine bergabung Pada tanggal 7 Mei 2014. dan yang terakhir bergabung adalah Ben Schwartz Pada tanggal 20 Mei 2014.

Detail Cast dan Crew Film The Walk (2015)

Genre : Adventure, Biography, Drama
Produser : Jack Rapke, Tom Rothman, Steve Starkey, Robert Zemeckis
Sutradara : Robert Zemeckis
Penulis : Robert Zemeckis, Christopher Browne
Produksi : Columbia Pictures
Pemain Film :
Joseph Gordon-Levitt sebagai (Philippe Petit)
Ben Kingsley sebagai (Papa Rudy)
James Badge DaleBen Schwartz sebagai (Albert)
Charlotte Le Bon sebagai (Annie Allix)
Steve Valentinesebagai (Barry Greenhouse)

Tanggal Rilis : 09 September 2015
Negara : USA
Durasi Film : 123 menit
MPPA Rating : R

Sinopsis Film The Walk (2015)

Film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis ini "The Walk" , menceritakan tentang sebuah pemuda berdarah Perancis bernama Phillippe Petit ( yang diperankan oleh : Joseph Gordon-Levitt ) serta sekelompok orang yang direkrut untuk bersama-sama mencapai sebuah misi yang diatas normal. misi mereka adalah dengan berjalan tanpa alat pengaman di antara gedung WTC ( World Trade Center ). Dengan penuh percaya diri, Petit dan para rekannya berjuang bersama untuk mengatasi halangan fisik dari ketakutan, pengkhianatan, serta pertikaian untuk melakukan rencana gila mereka.

Film ini ditayangkan di Festival Film New York pada tanggal 26 September 2015. dan ini merupakan rilis perdana di IMAX bioskop pada 30 September 2015. Sebelum rilis di seluruh bioskop pada tanggal 9 Oktober 2015.

Link Download Film The Walk (2015) Bluray:
Mp4 Mobile: Mobile Dowload | Tusfiles

Download The Walk Subtitle Only:
The Walk Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

The Walk All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download The Walk Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com mkv mp4 3gp Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film The Walk Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Walk bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis The Walk Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film The Walk (2015) Bluray Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film The Walk (2015) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel