Download Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 Bluray Full Movie

Download Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 Bluray Full Movie, Film "Ayah Menyayangi Tanpa Akhir" ini merupakan adaptasi dari Novel yang berjudul sama, karya Kirana Kejora. Film ini diproduksi oleh MD Pictures Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir disutradarai peraih nominasi FFI 2005 dan 2006, Hanny R. Saputra, yang sebelumnya juga menyutradarai sejumlah film populer seperti “Heart”, “Virgin” series, “Di Bawah Lindungan Ka’bah”, “Love is U” dan “12 Menit”. Film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Oktober 2015.

Detail Cast dan Crew Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Jenis Film : Drama
Produser : Hanny R. Saputra
Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis : Ivan Ismail
Pemain Film :
Fedi Nuril sebagai (Juna/Arjuna)
Kelly Tandiono sebagai (Keisha)
Naufal sebagai (Mada)
Niken Anjani
Amanda Rewles

Produksi : MD Pictures
Tanggal Rilis : 29 Oktober 2015
Durasi : 90 Menit

Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015)

Film drama "Ayah Menyayangi Tanpa Akhir" bercerita tentang seorang pria tampan bernama Arjuna (Fedi Nuril), dia juga masih keturunan ningrat atau berdarah biru. Suatu ketika Arjuna jatuh cinta pada seorang gadis cantik asal Jepang bernama Keisha (Kelly Tandiono). Lagi-lagi keluarga yang menghambat restu cinta mereka, dengan segala cara Juna berjuang keras agar cintanya di setujui oleh pihak keluarga. Dan tidak sia-sia perjuangan yang Juna lakukan selama ini demi mendapatkan cinta dan restu orang tua mereka berdua, buah dari perjuangan mereka selamai ini menuahkan hasil, mereka berdua menjadi pasangan suami istri.

Selang beberapa tahun, meraka di karuniai seorang anak laki-laki bernama Mada (Naufal). Akan tetapi dia juga harus merelakan kepergian istri tercinta Keisha selamanya, karena meninggal saat melahirkan Mada. Juna pun harus tabah menghadapi cobaan ini, dan ia juga harus merawat Mada dengan penuh cinta dan kasih sayang. Ujian pun datang kembali seiring waktu berjalan, anak semata wayang Juna terkena penyakit yang sangat mematikan dan belum ada obatnya yang bisa menyembuhkan penyakit Mada tersebut. Juna harus merelakan kepergian Mada selamanya.Begitu pedih perjalanan hidup Juna setelah yang pertama ditinggal oleh istri tercintanya dan sekarang anak tercintanya pun juga ikut menemani ibunya meninggalkan Juna. Dan bagaimnakah nasib Juna setelah di tinggal kepergian orang yang di cintainya? dan mampukah dia bertahan menhadapi pahitya hidup ini ?.

Link Download Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Mobile Dowload | Tusfiles

Download Ayah Menyayangi Tanpa Akhir Subtitle Only:
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Ayah Menyayangi Tanpa Akhir Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com mkv mp4 3gp Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Ayah Menyayangi Tanpa Akhir bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Ayah Menyayangi Tanpa Akhir Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel