Download Film Dihantui Guna Guna 2015 Bluray Full Movie

Download Film Dihantui Guna Guna 2015 Bluray Full Movie, Film horror "Dihantui Guna-Guna" ini merupakan film yang berjudul awal Jakarta Ghost Seeker ini di produksi oleh Happyfriends Production yang di produseri Dodo Brasco dan di sutradarai Rico Michael. Dihantui Guna-Guna akan tayang di bioskop mulai 1 Oktober 2015.

Detail Cast dan Crew Film Dihantui Guna Guna (2015)

Genre : Horror
Produser : Dodo Brasco
Sutradara : Rico Michael
Penulis : Rico Michael, Mickey B.M
Pemain Film :
Any Kusuma Dewi sebagai (Agnes)
Sally Jackson sebagai (Mama Marina)
Melody Prima sebagai (Linda Heir)
Simon Rama sebagai (Billy)
Glance sebagai (Sabrina)
Yatti Surachman sebagai (Iyem)
Himalay Taufan sebagai (Ramzi)

Tanggal Tayang Film : 1 Oktober 2015
Negara :Indonesia
Rumah Produksi : Happyfriends Production
Durasi : 90 Menit

Sinopsis Film Dihantui Guna Guna (2015)

Film horror "Dihantui Guna - Guna" bercerita sekelompok ramaja yang tergabung dalam sebuah klub pemburu hantu yang mereka namai "Jakarta Ghost Seeker" atau (JGS). Sekelompok tersebut beranggotakan  Linda (Melody Prima), Billy (Simon Rama), Ramzi (Taufan Himalay) dan Dave (Avip Pard). JGS mendapatkan sebuah tugas untuk mengusir setan yang mengganggu rumah Agnes (Any Kusuma Dewi).

Akan tetapi tidak begitu mudah bagi klub JGS untuk menguris hantu yang berada di rumah Agnes tersebut, mereka harus berhadapan dengan misteri besar yang melibatkan beberapa hantu termasuk jin jahat Banaspati dan sebuah praktek ilmu hitam yang mengancam Sabrina (Glance), yang merupakan anak perempuan Agnes.

Dalam mengemban tugas Jakarta Ghost Seeker mengidentifikasi adanya masalah lain diluar gangguan hantu yang terkait dengan Sabrina. Akhirnya empat remaja tersebut minta bantuan pada Mama Marina yang memiliki indra ke 6 untuk memecahkan masalah mereka tersebut. JGS bersama Merina mulai mendapatkan petunjuk yang sedang terjadi pada Sabrina. Mereka melihat bahwa Sabrina terkena praktek guna-guna atau ilmu hitam. Berdasarkan sebuah buku yang mereka temukan, Jakarta Ghost Seeke sedikit demi sedikit sudah mulai bisa memeahkan misteri tersebut. Guna-guna yang menimpa Sabrina dilakukan oleh salah satu mantan pacarnya. Sabrina juga mulai memperlihatkan gejala aneh dan lebih senang dengan para hantu tersebut, bahkan dia menjadi wadah para hantu. Kini bukan hanya Sabrina tapi seluruh nyawa klub Jakarta Ghost Seeker terancam. Apa dibalik misteri yang sesungguhnya menimpa Sabrina? Dapatkah Jakarta Ghost Seeker selamat dari kasus ini?

Link Download Film Dihantui Guna Guna 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Mobile Dowload | Tusfiles

Download Dihantui Guna Guna Subtitle Only:
Dihantui Guna Guna All Subtitle

Download Dihantui Guna Guna Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool com mkv mp4 3gp Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Dihantui Guna Guna Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Dihantui Guna Guna bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Dihantui Guna Guna Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST

Download Film Dihantui Guna Guna 2015 Bluray Full Movie
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Belum ada Komentar untuk "Download Film Dihantui Guna Guna 2015 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel